Assalamualaikum....
Semoga kalian suka yaaa...
Ini sekedar cerita dari hasil imajinasi otak kiri yang sayang buat aku abaikan...Maaf kalo ga sesuai keinginan kalian...
Happy reading💕💕
.
.
.
"Yaya.... Yayaaa... Didit ini makan, Yaya makan ayo", Adit berkata dengan antusias sambil menenteng keranjang berisi strawberry ditangannya dan berlari riang menuju Radeya... Jangan lupakan senyum bocah nya yang menggemaskan dan tampan dimata Radeya...
"Mauuuuu... Didit suapin Yaya yaa", sahut Radeya sambil tersenyum bulan sabit kepada Adit...
Anggukan antusias Adit berikan kepada Yaya dan mereka bercanda tawa membicarakan hal hal random yang mungkin hanya Radeya yang memahami nya...
.
.
.
"Lo bisa diem gak sih dit... Gue capek, gue butuh istirahat... Berenti ngerengek kek bocah!!!, lo udah gede!!!", amarah itu keluar... Dan Yaya tersadar setelahnya, menyesali segala ucapannya...
Menoleh pada Adit yang sudah meneteskan air matanya pertanda dia akan...
Plak...
Plak..
Plak...
"Didit nakal hiks... Didit nakal... YAYA MARAH... DIDIT NAKAL... DIDIT YAYA MARAH...HIKS DIDIT NAKAL", didit berteriak histeris menghantamkan semua barang yang bisa ia jangkau pada tubuhnya...
Radeya memeluk Adit erat dan mengucapkan kata kata penenang...
"Maaf... Didit gak nakal, maaf ya... Yaya yang nakal, Didit anak baik", anggukan di sela isakan Adit berikan untuk menjawab perkataan Radeya...
Radeya merutuki kecerobohannya yang selalu kelepasan membentak Adit saat moodnya sedang buruk.
"Yaudah... Didit nginep di sini yaaa... Temenin yaya bobok, mau peluk Didit sampe pagiii", Adit lagi lagi mengangguk antusias sembari tersenyum lebar menatap Radeya dengan tatapan polosnya.
.
.
.
"De... Lagi lagi lo nolak cowo, dan lo tau, cowok itu pangeran sekolah de... Gila ya lo!!!", cowok imut yang tiba tiba datang nyamperin Radeya dengan mulut knalpotnya yang bikin telinga Radeya pengang...
Radeya cuma bisa memutar mata males...
"Gue udah punya cowo kalo lo lupa Eza", jawab Radeya seadanya... Terlalu malas ngeladenin temen alaynya itu...
"Lo se sayang itu sama Adit?, bahkan mungkin Adit gatau apa itu apa itu cinta", kata Eza sedikit kesal dengan jalan pikiran Radeya...
Radeya seketika ngehentiin aktifitas makannya mendengar ucapan Eza...
"Tau apa lo tentang Adit... Lo cuma liat dia Dari sisi minusnya tanpa mau tau sisi plusnya... Kalo lo gatau apa apa, jangan komentarin hidup orang dengan mengandalkan mata lo!, mata bisa nipu!", Radeya selalu begini setiap temen atau siapapun menjelekkan Adit...
Se cinta itu seorang Radeya Abyaksa kepada Mahendra Aditya
.
.
.
Gimana gimana...💃💃💃
Gue harap kelen suka...
Kalo nggak aku unpub, gue gak pede gitu....😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Autism Boyfriend √ (Chanbaek)//END
Dla nastolatkówwarning!!! ini lapak homo, LGBT, Boy Love kalo gak suka bisa di skip yah... aku juga gak bisa bikin GS... kurang menjiwai ehee... ... cerita ini mengisahkan tentang suka duka seorang Radeya Abyaksa yang memiliki kekasih penyandang Autisme Spectrum D...