Assalamualaikum...
Gimana kabar kalian???
Sehat kan?, harus dong ya... Jangan sakit sakit💕
Maaf untuk typo yang bertebaran...
Yuk langsung aja...
Happy reading💕
.
.
.
Jovan kini sedang merebahkan dirinya di kamar seorang diri.
Tadi saat ia menghubungi kekasihnya dan mengatakan bahwa ia akan ikut makan malam tiba tiba saja sang kekasih membatalkan, dengan alasan ada kepentingan mendesak...
Jovan kecewa tentu saja, ia sebenarnya ingin bersama kekasihnya saat ini, ingin memantapkan hatinya pada Febian.
Karena jujur saja, perasaannya masih mengambang...
Ia masih kelabu mengartikan perasaannya... Ia menyukai Febian ia akui itu, tapi ia sedikit ragu jika mengatakan ia cinta.
Namun Malam tadi, setelah mendengar ucapan Ve tentang bagaimana usaha Febian mendapatkannya, Jovan memantapkan hati untuk mempercayai perasaan cintanya pada Febian.
"yah... Mau gimana lagi, dunianya kan gak cuma gue", helaan nafas lelah terdengar berbarengan dengan badannya yang ia rebahkan.
Karena sedang gabut, ia memilih berselancar di media sosial, siapa tau ia dapat hiburan yang menarik, kabar dating idol couplenya mungkin?,
Baru saja ia membuka aplikasi instagram, matanya tiba tiba saja memanas...
"Ini ya acara pentingnya?, wah... Hebat Jovan... Lo gak lebih penting dari pada temen sekelasnya", senyum kecut terpampang di wajahnya...
Eza.Za
❤Like by Jovan_by, Radeya_abyks, Vallery_abyks, and 909 other
Eza.Za makasih udah mau nemenin, gatau lagi kalo gak ada lo... Berasa punya pacar beneran gue @Febian_feb
Komentar di non aktifkan...
...Jovan meletakkan hpnya di sembarangan, hatinya perih tentu saja...
Bukan Jovan tak tau bagaimana perasaan Eza... Ia bisa melihat tatapan Eza saat menatap kekasihnya... Penuh damba dan dalam...
"Gini banget yak cinta... Masa cinta pertama gue kilat", tertawa getir... Ia seakan menertawakan nasibnya...
Baru saja tadi ia memantapkan hati, dan mengutarakan perasaannya, dan malam ini... Febian membuatnya meragu.
"Tidur ah... Siapa tau besok dapet cecan!", apa sih Jovan 😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autism Boyfriend √ (Chanbaek)//END
Teen Fictionwarning!!! ini lapak homo, LGBT, Boy Love kalo gak suka bisa di skip yah... aku juga gak bisa bikin GS... kurang menjiwai ehee... ... cerita ini mengisahkan tentang suka duka seorang Radeya Abyaksa yang memiliki kekasih penyandang Autisme Spectrum D...