💕 Bagian 17

4.9K 669 120
                                    

Assalamualaikum kalian...

Masih semangat tidak ???

Di liat dari cara kelen ngegas di chapter sebelumnya keknya sih masih...

Hueee gue kaget buka wp isinya komen ngegas kelen😭😭😌👉👈

Gue harap masih ya... Supaya gue juga ikut semangat ngetik ni work...

Happy reading mbeb mbeb cu💕💕

.

.

.

Radeya POV...

"De... Udahan ya... Udah sore banget nih, malming eheee", ucap salah satu dancerku.

Aku tertawa menanggapinya, ah aku juga sebenarnya sudah lelah, apalagi fikiranku terus tertuju pada Adit.

Aku lebih dulu keluar kelas karna mendapat dispensasi dari sekolah untuk latihan.

Semoga dia gak kenapa kenapa...

"Yaudah yuk bubar, gue juga lagi di tungguin pacar gue", kataku membuat mereka senyum senyum tak jelas...

Pasti ingin meledekku...

"Accciieeeee... Yang udah satu sekolahan... Iyadeh iyaaa... Yuklah pulang", ucap mereka tertawa setan... Menyebalkan !.

"Yaudah gue duluan ya... Kalian hati hati", ucapku lalu lebih dulu meninggalkan ruang latihan, aku benar benar cemas pada Adit.

Saat aku hampir sampai ke kelasku, aku mendengar suara Adit yang sedikit meninggi. Ku langkahkan kakiku lebih cepat...

Dan disana aku mendapati Adit di gandeng oleh seorang cewe yang aku gatau siapa... Tapi dia sepertinya juga anak sekolah ini...

'Sial!!!', aku mengumpat dalam hati. Berani sekali dia menyentuh Adit ku!.

"Adit kamu ngapain ?!!!", ucapku dengan suara yang sengaja aku tinggikan...

Kemudian aku lihat Adit seperti terkejut dan menghempaskan rangkulan cewe ganjen itu dari lengannya...

Aku raih lengan Adit dan ku jauhkan dari cewe ular itu.

"Ngapain lo pegang Adit gue?", tanyaku padanya... Bisa kulihat senyum licik nya disana...

'Oke Radeya... Jangan terpancing!', tekanku pada hati yang mulai memanas...

"Cih... Adit gue?, emang kalian udah merried?, enggak kan?, lagi juga tuh laki fine fine aja gue sentuh, lo aja yang over!", ucap cewe itu membuatku benar benar naik pitam!.

"Lo gak laku?, sampe sampe lo goda pacar orang?", aku yang tak bisa menahan geram akhirnya mulai menajamkan ucapanku.

"Gue lebih suka pacar orang, lebih menantang!. Lagian pacar lo juga pasti bisa milih kali... Lebih indah pegunungan dan lebih segar melon dari pada pisang emas dan dataran rendah kek lo", gila... Cewe ini benar benar gila!, aku tak bisa lagi menahan amarahku...

Tanganku terangkat untuk menampar cewe gila itu...

Namun, tangan adit menghalangi...

"Lepas Dit... Kamu bela dia?!!!", tanyaku kesal... Bisa bisanya dia menghalangi ku menyakiti cewe gila itu.

Pikiran buruk mulai hinggap di Benakku... Namun gelengan keras Adit membuatku sedikit lega...

"Nggak... Yaya pukul jangan, tangan Yaya merah, sakit, Didit suka nggak", aku tertegun mendengar jawaban Adit...

Jadi yang ia pikirkan tanganku yang akan sakit, astaga... Maaf untuk berburuk sangka Adit...

"Halah sok drama... Udahlah gue pergi.. Babay Adit... Kapan kapan kita ketemu lagi", ucapnya berjalan pergi meninggalkan kami dengan kerlingan jalangnya...

Ya Tuhan... Maaf karna terlalu banyak mengumpat dan memaki hari ini... Tapi aku benar benar emosi dengan kelakuan cewe itu.

"Yaya marah jangan... Didit suka nggak dia sama, Didit punya Yaya, Didit cinta Yaya", ucap Adit menenangkan ku...

Ku akui itu berhasil...

Terbukti dari wajahku yang memanas... Ah lelakiku ini. Selalu bisa menaikkan moodku...

"Janji jangan deket deket sama cewe tadi~", pintaku pada Adit sambil menjulurkan jari kelingking ku...

Adit yang mengerti langsung mengaitkan kelingkingnya...

"Didit suka nggak melon sama... Didit suka pisang ehehe", bisakah aku mengubur diri sekarang...

Si polos Adit 😭😭😭... Kekasihku😭.

Radeya POV end...
.

.

.

Sementara di tempat lain...

"Lo ngapain ikutin gue sih kutil", ucap Jovan uring uringan karna diikuti terus menerus sedari ia keluar gerbang sekolah nya...

"Santai dong manis... Abang kangen tau", ucap lelaki itu sembari mencolek dagunya...

"FEBIAN GUE BUNUH YA LO!!!", Febian sang pelaku hanya tertawa geli melihat Jovan mengamuk seperti itu.

"Aw... Makin imut aja kalo marah", benar benar... Jovan tak habis fikir terbuat dari apa otak lelaki itu.

Jovan hanya mendengus kesal dan melanjutkan langkahnya...

Dia merasa hari ini adalah hari tersialnya setelah insiden membeli cilok itu...

Supirnya telat menjemput, dia tak membawa uang cash... Hpnya mati, Hingga akhirnya...mau tak mau ia harus berjalan kaki... Dan sekarang?, ia harus bertemu lagi dengan mahkluk Menyebalkan bernama Febian.

"Pulang sama gue aja yuk, kasian kaki nya lecet.. Ntar gak mulus lagi", bujuk Febian membuat Jovan memutar bola matanya malas...

"Plis... Feb... Gue capek, lo bisa pergi nggak?", ucap Jovan dengan tatapan memelas.

"Nah mangkanya... Supaya gak capek ikut abang aja inces...", sungguh Jovan benar benar diuji kesabarannya setiap berdekatan dengan Febian.

"Ogah... Mau lo apa sih !",

"Mau aku ???,  ya kamuuu~", Febian menggatakannya dengan raut wajah di buat sok imut...

"Jijik anjir... Pergi sana hus hus...",

"Jovan... Yang kamu lakukan itu jahhatt!!!", demi Tuhan... Febian sendiri bahkan jijik setelah mengucapkan kalimat itu...

Jovan memutar bola matanya malas...

"Oke... Gue ikut, tapi lo janji jangan ganggu gue setelah ini!", ucap Jovan yang di angguki antusias oleh Febian...

"Call... Yuk", Febian menggandeng tangan Jovan menuju mobilnya yang terparkir tak jauh dari tempat mereka berdiri...

Jovan hanya diam membiarkan lelaki itu melakukan sesuka hati... Ia terlalu malas untuk berdebat lagi...

"Kita langsung pulang at-".

"Ke studio NNG dulu... Gue mau pemotretan", Jovan menjawab dengan ketus.

"Siap tuan putri... Meluncurrrr",

"GUE COWO YA SAT!!!".

.

.

.
TBC...

Pengennya sih double/triple up... Takut kalian males baca...👉👈

Yey... Panas dingin akoh ngetiknya...

Ngetik sendiri kesel sendiri😭😭😭

Yaudahlah bubay...

Sayang kalian banyak banyak banyak 💕💕💕💕

Autism Boyfriend √ (Chanbaek)//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang