💕 Bagian 34

4.4K 612 240
                                    

"Lo gak salah denger... Noleh kebelakang deh... Tapi jangan kaget", otomatis Radeya menoleh ke belakang masih dengan posisi dirinya di gendong oleh Adit.

Matanya semakin melotot, mulutnya menganga lebar...

"L-lo ?!",

...


T

ubuh Radeya bergetar... Ia ketakutan setelah dengan jelas menatap sosok yang berdiri tak jauh darinya dan Adit.

"Hai... Radeya, akhirnya kita bisa bertemu... Face to face... Seru kan? Ahahaha... Lihat deh pacar lo Adit, dia bahkan gak sanggup nutup mulutnya", tawa mengejek sesosok itu membuat Adit mendengus sebal dan memeluk Radeya posesif.

"Jangan jahilin Yaya nya Didit!!!", bentak Adit pada sosok itu, dan di balas kekehan geli oleh sosok di depannya.

"Oke oke... Gue diem", ucapnya sembari mengibaskan tangannya, lalu menatap Radeya...

"Bagaimana kabarmu bocah cantik?, aku Arkana, toxic yang ada di tubuh Adit... Maaf membuatmu kesal", ucapnya tersenyum tipis pada Radeya yang masih mematung di tempat...

Iya... Sosok itu Arka... Sosok yang Radeya anggap fana, ternyata berdiri di hadapannya... Nyata... Sangat nyata bahkan terlampau nyata...

"L-lo... Lo setan?", tanya Radeya spontan... Sungguh, bahkan siapa saja yang melihat wujud Arka akan mengatakan demikian.

Wajahnya pucat, sorot mata kosong, dan badannya yang sedikit menyerupai bayangan.

Wajahnya pucat, sorot mata kosong, dan badannya yang sedikit menyerupai bayangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ck... Sialan lo... Kenalan lagi aja sinih, gue, Arkana Belliardo, bangsa yunani yang hidup di tahun 1272. Semasa hidup gue gak pernah buat kebaikan, satu orang yang bikin gue lemah, dan dengan bodohnya gue mau aja kehasut omongan orang yang suka sama gue, dan gara gara kebodohan gue, akhirnya gue kehilangan permata gue satu satunya... Penyesalan gue bikin gue down, dan gue mati ngebawa penyesalan itu dan arwah gue gak tenang. sampe gue ketemu sama dukun lah istilah manusia sini, dia bilang gue harus buat kebaikan supaya gue bisa kumpul sama permata gue... Dan sekarang disinilah gue... Jadi tameng pacar lo, ngeliat Adit yang lemah dan teraniaya bikin gue tergerak buat bantu dia... Dan bikin dia kuat. Lo tau, kisah lo beda tipis sama kisah gue... Mangkanya gue bawa Adit pergi jauh dari lo, supaya lo sadar, gak seharusnya marah cuma gara gara lo cemburu gak beralasan kek kemarin, dan cewe itu... Bener bener ngingetin gue sama orang yang udah ngehasut gue buat bunuh berlian gue... Itu kenapa gue semarah itu sama jalang itu", Radeya bener bener shok sekarang... Jadi selama ini... Arka bukan kepribadian Adit yang lain kayak yang dibilang awal mereka ketemu.

Arka adalah arwah penasaran, setan... Dedemit, ntah apalagi julukannya...

Kalau sedari awal Radeya tau, bahwa Arka itu setan... Radeya gak akan mau komunikasi sama Arka. Sekarang Radeya benar benar ketakutan...

Autism Boyfriend √ (Chanbaek)//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang