Assalamu'alaikum...
Apa kabar kalian??? Sehat kan???Sehat dong jangan sakit sakitttt💕💕💕
Kalian yang kemarin sakit... Udah sembuh kan yaaaaaa... Harus!!!
Happy reading💕
.
.
.
Acara udah di mulai dari tadi...
Para orang tua juga udah duduk di tempat duduk sesuai nomor undangan.
"Cek.... 1 2 3... Baiklah kita lanjutkan... Kami akan memberikan Penghargaan untuk para peraih nilai tertinggi ujian nasional tahun ini , 3 orang mendapat nilai terbaik, dan itu merupakan prestasi untuk sekolah kita juga...",
"Dan peraih nilai tertinggi ujian nasional tahun ini adalah... Mahendra Aditya di pringkat pertama, disusul oleh Radeya Abiyaksa di peringkat ke dua, dan terakhir... Bramantio di peringkat ke lima se indonesi... Beri tepuk tangan untuk para juara kita dan untuk kalian yang terpanggil di harap maju kedepan".
Riuh tepuk tangan menggema, mengiringi langkah kaki mereka...
Radeya tak merasa sedih atau kecewa karena berada di posisi itu, ia bahagia untuk kekasihnya...
...
Acara terus berjalan, hingga tiba waktunya untuk acara terakhir...
Yaitu acara pentas seni...
Semua orang menikmati sajian sajian seni di depan sana dengan hikmat...
Hingga tiba saat Adit untuk unjuk kebolehannya...
Setelah mc memanggilnya, ia segera bergegas naik dengan membawa serta gitar kesayangannya...
Namun...
Yang tak disangka... Ia juga turut menarik Radeya menuju panggung...
Radeya yang bingung hanya mampu mengikuti tarikan Adit.
"Yaya denger... Ini lagu buat Yaya, setelah ini Yaya jawab", Radeya menaikkan alis bingung... Namun tetap mengangguki ucapan kekasihnya.
Bunyi gitar mulai terdengar...
Dia indah, peretas gundah
Dia yang selama ini kunanti
Pembawa sejuk, pemanja rasa
Dia yang selalu ada untukkuBenar... Radeya indah... Sejak pertama Adit memandang wajah apik sang bidadari...
Radeya... Selalu ada untuknya kapanpun... Dan dalam keadaan apapun... Bahkan saat waktu terpuruknya...
Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang
Ho-ou woo
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupkuRadeya satu satunya yang menenangkan hatinya kala ia merasa depresi... Yang menyiraminya dengan kehangatan kasih sayang kala ia merasa terbuang...
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku, milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktuKau milikku, ku milikmu
Kau milikku, ku milikmuDi dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku, milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu
KAMU SEDANG MEMBACA
Autism Boyfriend √ (Chanbaek)//END
Dla nastolatkówwarning!!! ini lapak homo, LGBT, Boy Love kalo gak suka bisa di skip yah... aku juga gak bisa bikin GS... kurang menjiwai ehee... ... cerita ini mengisahkan tentang suka duka seorang Radeya Abyaksa yang memiliki kekasih penyandang Autisme Spectrum D...