💕 Bagian 13

5K 746 186
                                    

Assalamualaikum kalian....

Adit sama Yaya hadir lagiii...

Happy reading💕💕

.

.

.

Setelah kejadian di ruang kepala sekolah Radeya benar benar kehilangan semangat untuk mengikuti pelajaran...

Dengan langkah tergesah dia berjalan menuju ruang kelasnya dan dengan kasar menarik tas sekolah yang berada di atas mejanya.

"De, lo mau kemana?", tanya Eza yang bingung dengan kelakuan Radeya...

"Gue gak mood ikut pelajaran... Gue mau pulang", ucap Radeya yang kemudian berbalik menghadap Eza sembari memajukan bibirnya imut...

Hal itu tak luput dari pandangan para lelaki dominan di sana, mereka menatap Radeya mendamba...

"Apa kata kepala sekolah De?", tanya Febian membuat Radeya mendengus menunjukkan surat pemanggilan orang tua di tangannya.

"Wuaaaah... Radeya Abiyaksa... Si murid teladan dengan sejuta prestasi dapet surat panggilan orang tua???, keren banget sobat gue, ini kudu di abadikan... Moment langka kek gini jarang terjadi... Bisa masuk buku rekor lu!!!", Radeya memutar bola matanya malas mendengar celotehan Eza yang demi apapun sangat berisik.

Saat asyik mengobrol bersama para sahabatnya, tiba tiba

'WOY.... PELIHARAAN SIAPA INI WOY... DASAR IDIOT!!! AHAHAHA'

'NGAPAIN LO ADA DI SEKOLAH INI HAH?, MERUSAK PEMANDANGAN CIH'

'AHAHAHAAAA... NUNDUK LAGI!!!'

'HAJAR AJA ANJING... KOMUKLO MINTA DIBTABOK BANGET AIH BANGSAT'

'DIDIT GANGGU ENGGAK... DIDIT YAYA KETEMU MAU...DIDIT NAKAL ENGGAK... DIDIT NGGAK'

Deg...

Radeya seketika mematung mendengar suara yang sangat ia kenal...

Radeya berlari menuju pusat suara, dan benar saja...

Disana...

Lelakinya...

Terduduk dengan wajah menunduk...

Badannya penuh dengan tepung dan telur busuk yang menyengat indra penciuman Radeya...

Radeya segera berlari menghampiri sang kekasih lalu memeluknya erat tanpa memperdulikan pakaiannya yang akan ikut kotor...

"STOPPPP !!!, STOP KALIAN STOPP HIKS...!!!", teriaknya sambil terisak.

"Yaya... Huks... Didit nakal enggak... Mereka didit ganggu... Huks...", hati Radeya sakit mendengar penuturan Adit... Apa salah lelakinya hingga mereka tega melakukan hal itu pada kekasihnya yang berhati malaikat...

Pelukan itu makin Radeya eratkan... Menenggelamkan kepala sang kekasih ke dada sempitnya...

Semua yang melihat bingung dengan kelakuan Radeya... Tak jarang beberapa dari mereka menebak nebak... Ada hubungan apa lelaki idiot itu dengan Radeya... Sang bintang sekolah... Berbeda dengan Teman sekelas Radeya yang mengetahui siapa dan apa lelaki itu bagi Radeya...

Dirasa Adit mulai tenang... Radeya berdiri dengan wajah murka... Tatapan tajam serta mata memerahnya...

"Kalian suka membully kan?, sini... Bully gue... Lakuin apa yang kalian baru aja lakuin ke dia!!!", ucap Radeya dengan Amara yang menggebu.

"Ayo!!! Tunggu apa lagi... Kenapa?, takut?, kalo kalian merasa prestasi kalian diatas gue sini bully gue!!!", semua yang ada di sana memandang Radeya dengan tatapan yang sulit diartikan...

"Atas dasar apa lo bully pacar gue?!!!, salah apa dia SAMPE KALIAN NYAKITIN ADIT GUE!!!", terkejut... Tentu saja semua terkejut...

Hampir seluruh siswa siswi yang ada disana terkejut mendengar penuturan Radeya...

"Lo bercanda kan de?, cowok id-",

"ADIT GUE BUKAN IDIOT BANGSAT!!!", semua menganga mendengar umpatan Radeya yang baru pertama mereka dengar...

Namun tak sedikit yang mendukung perilaku Radeya sekarang...

"Apa salah Adit gue sampe kalian ngebully dia?, apa dia nyuri makanan lo?, apa dia ngatain lo?, hiks... Hiks... Salah apa pacar gue sampe kalian memperlakukan dia lebih rendah dari binatang?, kalian merasa derajat kalian lebih tinggi? Huh?!!! JAWAB BRENGSEK!!!", semua diam... Tak ada satupun yang menjawab ocehan Radeya...

"Pacar gue bukan pencuri yang berhak kalian hakimi sekejam ini hiks... Pacar gue bukan boneka yang bisa kalian permainkan kayak gini... Hiks..hiks... Adit gue juga manusia yang butuh di hargai... Pacar gue juga punya perasaan sakit ketika dihina serendah itu... Pacar gue manusia... Sama kayak kalian...hiks hiks...", kaki Radeya seketika lemas... Tubuhnya jatuh tertumpu pada lutut... Menangis tersedu...

Semua yang melihat Radeya tercengang... Sebegitu cintanya Radeya pada cowok autis itu...

Adit memeluk Radeya dari belakang... Melihat kekasihnya menangis membuat Adit ikut menangis...

"Yaya nangis boleh enggak, mereka main cuma... Udah... Yaya bangun",

Radeya menoleh kebelakang mendapat senyum idiot Adit yang membuat hatinya semakin sakit.

Kemudian melihat sekitar...

"Apa apaan ini?!!!", itu Febian yang melihat dua sahabatnya dalam keadaan yang kotor dan err... Bau...

"BUBAR BUBAR!!!", teriakan Eza agaknya berhasil... Semua siswa siswi yang yang sedari tadi menyaksikan Radeya akhirnya membubarkan diri...

"Bangun De... Dit bangun... Ayo kita cari tempat nyaman buat nenangin diri...

...

Sekarang mereka berempat ada di loteng sekolah... Tempat itu memang tempat favorit Radeya dan dua sahabatnya jika sedang suntuk...

Radeya sibuk mengeringkan kepala adit yang basah setelah ia mencuci bersih kepala adit yang penuh tepung serta telur busuk...

"Didit ngapain kesini ?, kenapa gak telfon Yaya dulu?", kata Radeya memulai pembicaraan setelah hatinya sedikit tenang...

"Didit sekolah mau... Bareng Yaya ihihi", Radeya otomatis menghentikan kegiatannya...

"Sekolah ?, a-adit yakin?... Mereka jahat lo", bukan Radeya tak suka... Sekali lagi... Radeya tak ingin kejadian tadi terulang jika Adit berada disini...

Lingkungan yang penuh dengan orang orang yang menjungjung tinggi kesempurnaan...

"Yaya ada... Didit aman",

"Heh... Lo yang harusnya jaga Radeya!, bukan lo yang dijaga... Seme kok di jagain", celetuk Febian membuat Didit cemberut...

Radeya mendelik tak suka pada Febian yang hanya tertawa tanpa dosa.

"Didit Yaya jaga bisa!!!", ucap Adit dengan suara meninggi...

"Haruslah!!!, gue yang bakal ajarin oke?!!!", Adit mengangguk antusias mendengar ucapan Febian...

"Jangan aneh aneh ya Feb... Gue masih mampu ngebunuh lo kalo lo macem macem in Adit!",

"Santai cantik... Kita perlihatkan kelebihan Adit yang selalu lo bangga banggakan ke semua orang... Ide bagus Adit punya pemikiran buat sekolah disini...", senyum licik tercipta di wajah tampan Febian...

"let's show the genius of an Adit",

.

.

.
TBC.

Garing ?...

Ehehe maapkan...

Apa ya kira kira kelebihan Adit???
Kalian mau tau nggak?...

Kalo enggak yaudah gapapa🤓🤓🤓

Sayang kalian banyak banyak banyak banyak 💕💕💕

Autism Boyfriend √ (Chanbaek)//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang