💕 Bagian 30

4.8K 645 224
                                    

Assalamualaikum...

Kita ketemu lagi.

Bucin aku tuh sama kalian...
Sekarang gue udah siap lagi nih...

Kuy langsung aja...

Happy reading💕💕💕

.

.

.

Dua lelaki dengan warna kulit kontras sedang duduk diatas ranjang dengan posisi saling berhadapan satu sama lain...

Menyelami kedalam mata masing masing...

Mereka...
Jovan dan Febian...

"Jovan... Aku gak tau yang kamu pikirin, tapi kalo kamu ada masalah, kamu bisa bagi sama aku", ucap Febian sembari mengelus lembut pipi halus Jovan.

Saat Febian baru saja tiba di sekolah, ia di kaget kan dengan kabar sakitnya sang kekasih. Tanpa basa basi, Febian langsung meluncur ke kediaman Radeya. Mengabaikan tugasnya bersekolah. Ia memilih membolos.

Jovan tersenyum mendengar penuturan Febian, "aku gak papa, aku cuma lagi pengen istirahat aja kok, lagi capek gara gara pemotretat kemarin".

"Kalo gitu kamu istirahat, nanti malam aku mau ajak kamu makan malem sama kelurga aku, mau ya?", Febian menatap penuh harap pada Jovan.

"Em... Liat nanti ya, kalo aku udah fit aku kabarin kamu, sekarang aku bener bener capek. Kamu tau sendiri masalah bang Adit sama mamih gak kelar kelar, aku bener bener pengen istirahatin tubuh sama otak aku Feb", Febian mengangguk...

Ia paham, masalah yang kekasihnya hadapi bener bener menguras otak dan tenaga.

"Yaudah... Istirahat ya... Love you", Febian menyematkan satu kecupan sayang pada dahi sang kekasih, Jovan memejamkan matanya menikmati kecupan itu.

Setelahnya, Febian tersenyum dan memeluk Jovan erat, "jangan dipikirin, kamu punya aku, aku bakal bantu sebisa aku buat selesaiin masalah kamu, aku pulang ya, nanti sore kabarin aku kalo kamu bisa dateng", Febian melepas pelukannya pada Jovan lalu bangkit dari duduknya...

Tersenyum sekali lagi, kemudian melangkah keluar kamar, namun saat ia berniat membuka pintu kamar Jovan, gerakannya terhenti karena pelukan tiba tiba dari belakang.

Tak perlu menoleh pun Febian tau, siapa yang memeluknya.

"Aku cinta sama kamu Feb, aku sayang banget sama kamu... Maaf aku gak pernah ungkapin ini sebelumnya... Sekarang aku bakal sering bilang... Aku sayang sama kamu, cinta sama kamu", suara itu terdengar parau... Ntah kenapa, ucapan Jovan malah membuat Febian diliputi perasaan gelisah.

Febian segera membalikkan tubuhnya demi melihat paras manis sang kekasih...

Bisa Febian lihat air mata beruang nya itu mengalir... Febian menggeram marah, ia benci melihat kekasihnya itu menangis... Untuk alasan apapun.

"Honey... Hey... Kamu kenapa ?, tolong jangan kek gini... Cerita, ada apa?", ucap Febian sembari menangkup kedua pipi sang kekasih...

Jovan menanggapinya dengan gelengan. Namun Febian tau... Ada yang tidak beres dengan beruang honeynya ini...

Baiklah, sedikit penjelasan... Beruang honey adalah panggilan sayang dari Febian untuk Jovan, alasannya karena Jovan terlihat manis saat manja, namun juga galak jika terusik, like a bear... Maybe... Dan Jovan juga tak mau kalah, ia menyematkan panggilan Baby Chicken pada Febian... Karena... Febian akan bertingkah seperti bayi saat membujuk Jovan, jangan lupakan "piyak piyak" yang sering di lontarkan Febian ketika ia kalah berdebat dengan Jovan. Ntahlah... Kita bisa menyebut mereka pasangan kreatif... Atau aneh?... Silahkan nilai sendiri...

Autism Boyfriend √ (Chanbaek)//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang