Haiiii...
Assalamualaikum kalian💕💕
Kalian sehat kan?... Sehat dong yaaa jangan sakit sakit💕💕
Yuk langsung ajah...
.
.
.
Hari ini adalah hari mendebarkan untuk Radeya...
Iya... hari ini Radeya bakal tampil buat lomba nasional yang bakal di selenggarakan di salah satu Mall terbesar di jakarta pukul 4 sore nanti...
Radeya gak sekolah... Dan Adit juga enggan buat sekolah... Dia malah sibuk bermanja manja di kasur empuk warna pink Radeya sambil meluk pacar imutnya itu...
"Didit... Makan dulu ayoo", ini bujukan Radeya yang entah sudah keberapa... Tapi Adit tetep gamau lepas pelukan dia ke Radeya...
Malah makin erat...
"Ayo dong Dit... Yaya laper tauk", kata Radeya masih berusaha membujuk...
Dan kali ini berhasil... Adit bangkit dan langsung menarik Radeya menuju meja makan yang ternyata di sana sudah ada ayah bunda dan Ka Ve.
"Eh... Kalian... Baru juga mau bunda panggil... Ayo sini dit makan bareng bareng", Kata bunda Radeya sembari tersenyum.
Adit mengangguk semangat... Di belakang Adit Radeya senyum bahagia...
Ia selalu suka cara keluarganya memperlakukan Adit... Mereka welcome banget sama Adit.
Terutama ayahnya... Gatau kenapa si ayah akrab banget sama Adit... Apalagi setelah tau Adit jago main catur...
"Lepas makan kita tanding ya dit... Ayah lama gak maen sama kamu nih", kata ayah Radeya ngomong ke Adit yang baru aja duduk di kursi sebelah kiri ayah...
Radeya cuma geleng geleng aja liat ayahnya yang seneng banget monopoli Adit kalo udah di rumah.
"Didit menang lagi... Ayah gapernah menang... Males", ucap Adit pasang muka sok ngejek...
Bikin semua orang yang ada di meja makan ketawa... Ayah pasang muka asem liatin Adit yang udah cengar cengir di sebelahnya.
"Kali ini kalo ayah menang Adit harus traktir ayah pizza mozzarella gimana?", kata ayah coba bernegosiasi sama Adit. Adit ngangguk ngangguk terus jawab pake jawaban yang bikin semuanya nganga...
"Didit menang... Ayah nikahin Didit Yaya sama", Radeya noleh ke Adit dengan Mengedipkan kedua mata sipit nya berkali kali...
Wajahnya memerah... Demi apapun... Kekasihnya itu, ucapan yang keluar dari mulut seksinya benar benar tak bisa di prediksi...
"Ahaha... Woy dit... Lo udah nikah aja... Kerja dulu. Cari uang bejibun baru boleh nikahin adik gue!", Ve menjawab permintaan adit dengan di selingi tawa membahananya.
"Sudah sudah... Adit boleh nikah sama Radeya... Tapi nanti ya... Kalo kalian sudah lulus...", kata bunda menengahi anak dan calon menantunya. Radeya tak mengatakan apapun... Wajahnya menunduk malu...
Ayah hanya tersenyum saja menanggapi keluarganya itu.
Pagi manis untuk keluarga harmonis itu... Alasan Adit betah berlama lama tinggal di rumah Radeya...
Karna dirinya selalu merasa menjadi manusia, bukan mahkluk tak kasat mata seperti jika ia berada di rumahnya sendiri. Terlebih jika Jovan tak dirumah.
Autis bukan berarti ia tak punya perasaan... Bahkan penyandang autis lebih peka akan perasaan bahagia, terutama sakit...
.
.
.
"Yaaeyyy... Didit lagi menang... Ayah kalah", kata Adit bersorak girang untuk kemenangannya yang ke 5 dalam waktu singkat...
Wajah ayah terlihat lusuh... Tak habis pikir... Ia selalu menang dengan rekan rekannya... Tapi dengan Adit... Dia selalu berakhir dengan kekalahan...
Tak di pungkiri... Lelaki di depannya ini memang cerdas...
"Oke oke... Kamu menang lagi... Yaudahlah, setelah kita nonton Radeya... Ayah teraktir kalian makan pizza sepuasnya", ucap ayah membuat dua anaknya menoleh dan memberi tatapan tak setuju...
"Heleh... Pizza mah doyanan ayah... Gamau... Ve maunya seafood", kata Ve protes...
"Radeya juga gamau... Radeya mau ice cream aja", tambah Radeya...
"Haisss kalian ini... Yang menang kan Adit, jadi Adit yang menentukan", ucap ayah menjawab protesan anak anaknya...
"Adit pilih mana... Pizza, seafood, apa ice cream?", tanya ayah...
Adit hendak Menjawab namun Ve mendahuluinya dengan suara malas, "cih... Pasti ice cream... Kan Adit bucinnya Radeya!".
"Ehehe... Yaya suka ice cream... Didit juga", kata Adit tersenyum idiot.
"Yaeyyy... Didit terbaik",
Cup~
Radeya tanpa sadar mengecup pipi adit, membuat adit cengoh dengan mata melotot menatap Radeya...
Radeya yang baru sadar akan perilakunya langsung menunduk dan berlari ke arah kamarnya...
Diikuti tawa Ve yang lagi lagi membahana...
"Astagaaa... Anak perawan itu", kata ayah sembari menggeleng gelengkan kepalanya dan tersenyum geli.
"Radeyaaa denger ayah!!!, Radeya cowooook!!!", kata Radeya meneriakan protesnya tanpa menoleh dan tetap berlari menaiki tangga.
"Woy... Udah pipinya jan di pegang mulu, ntar bekas ciumannya ilang lo", kata ka Ve menyenggol lengan Adit membuat adit sadar dari bengongnya.
"Ehehe... Yaya cium Didit", lagi lagi Ve tertawa kencang... Ayah dan bunda juga ikut tertawa kali ini....
Menantu polosnya...
.
.
.
Sekarang udah jam 3, satu jam lagi waktunya Radeya tampil, tapi ada masalah yang lumayan besar...
Dia nanti bakal nampilin dua lagu...
Yang satu lagu k-pop candy, lagu solo salah satu member group terkenal EXO, sambil diiringi penari...
Yang satu lagi, diiringi sama musik...
Tapi partner yang ngiringin dia gabisa hadir karna dapet musibah kecelakaan yang lumayan parah...
Radeya muter otak... Dia mau minta bantuan Ve... Tapi pasti gak bakal diperbolehkan panitia karna bukan satu sekolah...
Febian juga gabisa maenin alat musik selain drum... Bingung dia tuh...
Dia mondar mandir gak berenti berenti... Sampe seluit ingatan tentang Adit muncul...
Tiba tiba saja ide luar biasa mampir di kepalanya...
"ADIT!!!",
.
.
.
TBC.Ehehe...
Udahan ah... Dua aja.
Gak seru kalo aku up lagi setelah ini ehehe...
Makasih yang baca vote sama comment...
Sayang kalian banyak banyak💕💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Autism Boyfriend √ (Chanbaek)//END
Teen Fictionwarning!!! ini lapak homo, LGBT, Boy Love kalo gak suka bisa di skip yah... aku juga gak bisa bikin GS... kurang menjiwai ehee... ... cerita ini mengisahkan tentang suka duka seorang Radeya Abyaksa yang memiliki kekasih penyandang Autisme Spectrum D...