1. Radeya Abiyaksa
Cowok manis paket lengkap, cerdas, ramah, disukai banyak orang, berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik...
Segudang prestasi dari juara menyanyi se Asia, dance, hopkido, karate, dan masih banyak lagi...
Karna kesempurnaannya, tak jarang banyak siswa yang berusaha mendekatinya bahkan terang terangan menyatakan perasaannya, tapi selalu di tolak, dengan alasan yang sama...
"Gue udah punya pacar".
Yang membuat semua orang kaget adalah sosok kekasih si manis...
2. Mahendra Aditya
lelaki tampan, ceria dan mood boosternya Radeya...
Penyandang Autisme Spectrum Disorder (ASD), sebuah istilah untuk gangguan yang terkait perkembangan otak dan saraf.
Adit kesulitan berkomunikasi, cara berbicara dan tingkahnya susah dipahami, cenderung mengamuk jika ia merasa sedih, tertekan atau merasa bersalah...
Tapi setiap kekurangan pasti berdampingan dengan kelebihan bukan?, hanya saja sebagian orang kurang cermat untuk menyadarinya.
3. Febian Baresky
Cowo cool yang digilai para siswi maupun siswa cantik ini sahabat dekat Radeya...
Sikap easy going, dan suka menggoda para cewe dan submisive menjadikannya terkenal dengan title playboy di sekolah.
Lelaki yang sangat tau segala sesuatu tentang Radeya...
4. Jovangga Adrian
Cowo supermodel ini adek kandung dari Adit...
Berbeda sama kakanya, Jovan ini orangnya friendly banget...
Banyak temen, famous juga, wajahnya banyak terpampang di outlet outlet terkenal di Indonesia...
Perbedaan itulah yang membuat orang tua mereka lebih memperhatikan Jovan dari pada anak Autis mereka Adit.
5. Eza Pradipta
Sahabat Radeya selain Febian...
Berisik, jika berbicara tanpa spasi, dan humoris. Namun selalu selisih pendapat dengan Radeya jika berhubungan dengan kekasih sahabatnya itu...
6. Vallerina Abyaksa
Cewe tapi Ganteng ini kaka kandung Radeya...
Berkebalikan dengan adeknya, prilaku cewe yang akrab disapa Ve ini bisa dikatakan sangat menly...
Tak jarang juga cewe cewe salah paham sama orientasinya...
Tapi dia normal, hanya saja dia lebih suka cowo manis seperti adiknya...
Cuek, berandalan, tapi sangat sangat protektif kepada adiknya...
..
.
Cukup sampe disini ya bebeb bebeb perkenalannya...
Pemeran bakal terus nambah seiring berjalannya work yaaa..
Aku ngenalin sebagian kecil ajaaah....
KAMU SEDANG MEMBACA
Autism Boyfriend √ (Chanbaek)//END
Novela Juvenilwarning!!! ini lapak homo, LGBT, Boy Love kalo gak suka bisa di skip yah... aku juga gak bisa bikin GS... kurang menjiwai ehee... ... cerita ini mengisahkan tentang suka duka seorang Radeya Abyaksa yang memiliki kekasih penyandang Autisme Spectrum D...