Assalamualaikum kalian...
Langsung aja kuy...
Btw... Maafkan typo yang bertebaran...Happy reading💕💕💕
.
.
.
"Lo gak perlu ngelakuin itu Arka... Nama Adit bakal jelek juga kalo lo ngelakuin hal barbar kayak gitu!", Radeya meninggikan suaranya...
Mereka saat ini berada di rooftop... Sedari tadi Radeya tak henti hentinya memarahi Arka, Arka juga tak ada niat menyahuti... Dia lagi menunggu giliran buat ngomong sama Radeya.
"Apa motifasi lo ngelakuin kayak gitu hah?!, dia cewek!, gak ada pantes pantes nya cowo memperlakukan cewe kayak gitu, gimana pun nyebelin nya dia!, sadar gak yang lo lakuin itu malah ngerugiin Adit!, kalo kayak gini gue gak suka ya lo ada di tubuh Adit!, toxic banget tau gak?!!!", Arka mendongak menatap Radeya tak percaya, lalu ia tertawa kecut...
"Toxic ya?, nyatanya toxic ini lebih tau isi hati Adit dari pada lo yang ngaku pacarnya?, lo gak suka gue ada di tubuh Adit?, oke suruh Adit usir gue... Gue gak nyangka separah itu penilaian lo tentang gue... Ahaha... Toxic", Radeya kemudian tersadar jika ia berbicara tanpa otak...
Rasa bersalahnya muncul... Dia tak bermaksud mengucapkan kata itu pada Arka... Dia hanya terbawa emosi...
"K-ka maafin g-gue... Gue gak-",
"It's oke De... Gue paham... Gue emang gak guna... Jadi, bilangin sama Adit, suruh dia lepas gue... Gue gak bisa bujuk dia", setelahnya Arka pergi ninggalin Radeya yang tengah menangisi kebodohannya...
"Hiks... Bukan gitu... Hiks... Radeyaaa kok lo bodoh sih hiks... Maaf hiks",
.
.
.
"Jovan... Plis buka pintunya, aku mau ngomong", tak ada sahutan dari Jovan...
Sudah satu jam lamanya Febian berdiri di depan kamar Jovan. Wajahnya terlihat gusar...
Bagaimana Febian tak gusar, ia baru saja akan menemui sang kekasih di kelasnya tadi siang, namun saat sampai di kelas Jovan, Febian tak menemukan sang kekasih.
Teman sekelasnya mengatakan Jovan sedang ke toilet, namun ia juga tak menemukannya di sana...
Saat sedang sibuk mencari keberadaan sang kekasih, tiba tiba hp nya bergetar, menampilkan pesan masuk dengan uname sang kekasih disana.
My bear💕
Febian, lo tau kan gue sayang lo?, dan gue seneng bisa bareng sama lo selama kita jadi pasangan kekasih, tapi...
Gue mau stop, kita udahan aja, makasih buat hari harinya...
Semoga lo bahagia sama dia...
Kaget... Tentu saja Febian kaget, ini benar benar tak pernah terfikir oleh Febian... Bahkan hingga semalam Febian masih merasa baik baik saja, kemarin pun mereka masih sangat mesra, dan hari ini?, apa apaan ini?.
Febian mendial nomor Jovan... Mencoba menelfon Jovan, namun tak ada jawaban...
Berkali kali Febian menelfon Jovan... Tetap tak ada jawaban...
Hingga disinilah ia sekarang, di depan pintu kamar Jovan, di rumah Radeya.
"Masih gak bukain pintu?", Ve tiba tiba sudah berada di dekat Febian entah sejak kapan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Autism Boyfriend √ (Chanbaek)//END
Teen Fictionwarning!!! ini lapak homo, LGBT, Boy Love kalo gak suka bisa di skip yah... aku juga gak bisa bikin GS... kurang menjiwai ehee... ... cerita ini mengisahkan tentang suka duka seorang Radeya Abyaksa yang memiliki kekasih penyandang Autisme Spectrum D...