💕 Bagian 6

6K 788 133
                                    

Assalamualaikum kaliaan...

Happy reading ya bebeb bebeb acuuu💕💕

.

.

.

Waktu menunjukkan pukul 6 sore saat ini.

Dua cowo yang sedari tadi adu bacot itu lagi duduk di ruang tamu, sama Didit juga. Kalo Radeya lagi bantuin bibi membuat minuman.

"Jovan kenapa?, didit nakal ?", tanya Adit sembari memasang ekspresi sedih karna melihat wajah adiknya yang terlihat kesal.

"Hah?... Nggak kok bang Didit gak nakal, Jovan lagi cape aja bang", jawab Jovan yang langsung tersenyum agar kakaknya tak salah paham.

"Didit nakal iya... Didit Jovan repotin!", kata Didit lagi, mata nya sudah mulai berkaca kaca, merasa bersalah karna sudah meminta cilok. Mulutnya masih tetap mengunyah cilok dan tangannya bergetar memegang cilok pemberian Jovan.

"Loh... Didit kenapa?, lo jahatin Adit ya Feb?", ucap Radeya yang tiba tiba muncul dengan nampan berisi minuman dingin di atasnya. Memberi tatapan membunuh pada Febian.

"Dih... Kok gue?!!!, noh tanya adek ipar kesayangan lo yang dari tadi pasang muka bete minta di cipok", perkataan Febian sukses membuat semua diruangan termasuk Jovan menoleh pada Febian.

"Cipok itu apa?", kata Adit sambil mengerjap polos.

Plak...

"Ngomong di edit dulu Dajjal!, abang gue masih polos", Jovan memukup kepala Febian lumayan keras hingga Febian mengadu kesakitan.

"Hilih... Polos apaan, ngomong sana sama yang lehernya merah merah", kata Febian sambil ngelirik ke Radeya yang sekarang lagi menegang. Ia lupa menutupi bekas cupang di lehernya dan leher Adit.

Iyaa... Mereka sempat kelepasan hingga meninggalkan jejak kemerahan di leher masing masing.

Salahkan saja adegan di drama korea yang membuat Adit memaksa Radeya untuk melakukannya juga.

Ah.... Jinja. Salahkan dirimu yang mengajak Adit menonton drama itu Radeya...

"Waaaaah... Bang Radeya kasih kursus  menjadi dewasa ke bang Adit ya?", ingin Radeya mengumpat rasanya mendengar ke barbaran kedua orang laknat itu.

"Diam kalian, Didit udah makan ciloknya?, ayo naik... Didit belom mandi lo, abis ini makan malam siap", kata Radeya di angguki Adit.

Adit berdiri dan melangkah menuju kamarnya untuk mandi.

"Gila De... Lo udah sampe tahap mana sama si Adit?, Radeya gue udah gak cupu lagi!!!", kata Febian sambil tepuk tangan. Radeya yang kesal langsung melempar bantal sofa di dekatnya tepat ke muka Febian.

"Sialan lo... Itu lo kenapa bisa bareng Jovan?, kalian lagi deket?", kata Radeya... Tatapannya penuh curiga melirik Jovan dan Febian bergantian.

"Kalo i-".

"Nggak, gue gak kenal sama ni Dajjal, amit amit bang De", omongan Febian, Jovan potong.

"Ya santai dong Van kalo emang gak kenal, ngapa ngegas sih", ucap Radeya lagi pake senyum senyum gajelas menggoda Jovan.

Jovan yang mendengar ucapan Radeya hanya mendengus dan memalingkan wajahnya dari dua orang disana.

Radeya dan Febian tertawa melihat tingkah Jovan yang menggemaskan itu.

"Iya iyaaa maaf ih..., gimana ceritanya kalian bisa bareng kesini?", Radeya yang penasaran masih bertanya prihal pertemuan dua cowo kesayangannya ini.

"Sahabat gila abang ini nyebelin!!!", tau ah... Jovan mau mandi, urus tuh sahabat sinting abang, heran, yang satu malaikat, yang satu iblis... Bisa bisanya bersahabat sama iblis cem ondel ondel tanah abang", Jovan ngomel sembara berjalan menaiki tanggal dengan menghentak hentakan kakinya. Membuat Radeya menggeleng gelengkan kepalanya maklum.

Radeya melirik Febian, sahabat popoknya yang sedari tadi tak lepas memandang kepergian Jovan.

"Udaaah... Anaknya udah gak keliatan lo Feb, suka ya looo!!!", goda Radeya yang membuat Febian menoleh dan tersenyum memalu.

"Dih...dih dih... Jijik Feb, sok malu malu taik lu, gak ada ya... Cukup si Eza yang lo php in!", kata Radeya dengan mata mendelik menatap Febian yang sekarang sedang menatap Radeya dengan tatapan tak terima.

"Kapan gue php in Eza... Gue aja gak deket sama dia, si Eza aja yang baperan, cuma diantar pulang sekali doang udah naksir, susah jadi cogan tuh", Radeya memutar bola nata malas mendengar celotehan Febian.

"Menurut lo, orang kalo di chat pake sayang sayang gak bakal baper hah, otak lo miring apa gimana!", amuk Radeya kesal dengan tingkah Febian.

"Yaudah sih, gausa marah marah, tambah cantik lo, ntar gue khilaf nikahin lo!", kata Febian yang langsung dapet lemparan bantal untuk kedua kalinya dari Radeya.

"Siapa nikahin mau Yaya?!!!", bentakan Adit tiba tiba menggema di seluruh ruangan, Radeya panik, dia tak menyangka adit mendengar omong kosong sahabat gilanya itu.

"Siapa sih Dit, Didit salah denger nih pasti, emang Didit tau nikah itu apa?", Adit menoleh pada Radeya dan mengangguk, nafasnya masih tak beraturan, dadanya naik turun, dan wajahnya terlihat sangat marah.

"Yaya Didit nikah sama, yang lain boleh nggak!", kata Adit masih dengan nada tingginya.

"Oke oke bro... Sini deh gue bisikin, lo salah denger tadi", Febian mendekat dan membisikkan sesuatu yang membuat amarah didit seketika berganti dengan cengiran khasnya.

Radeya bingung melihat perubahan Adit.

"Yaya... Febian Jovan nikah sama... Ehehe... Didit bahagia", tolong tenggelamkan Radeya sekarang juga, bagaimana bisa kekasihnya segampang ini di manipulasi... Astagaaaa...

"Yaudah yuk makan malam, Didit tunggu di meja makan sama Bian ya?, Yaya mau panggil Jovan dulu", kata Radeya diangguki didit, kemudian berjalan riang menuju meja makan diikuti Febian di belakangnya.

...

Mereka makan dengan tenang, orang tua Jovan dan Adit sedang tak ada dirumah, sudah biasa seperti itu. Jovan juga tak mau tau kemana orang tuanya pergi. Berbeda dengan Adit sering kali menanyakannya. Jovan bahkan heran, orang tua yang selalu memaki dan mengabaikannya saja masih Adit perdulikan. Terbuat dari apa hati Abangnya itu.

"Adit penghulu jadi ya", ucap adit di sela sela kegiatan makan Mereka, membuat yang lain menghentikan aktifitas mengunyah mereka.

"Siapa yang nikah bang?", kata Jovan menaikan alisnya sebelah.

"Jovan Febian nikah, Didit penghulu jadi", kata didit membuat Radeya melirik tak enak pada Jovan yang mukanya memerah kesal.

Jovan melirik Febian sinis, namun yang di lirik hanya mengedikkan bahu acuh dan melanjutkan acara mengunyahnya.

"Jovan masih kecil, abang aja sana. Bang Adit sama bang Radeya kapan nikah?", tanya Jovan mengalihkan pandangannya, hampir saja Radeya tersedak mendengar pertanyaan Jovan.

"Hihihi... Didit kerja cari, Yaya nafkahin buat".

"Uhuk... Uhuk...", kali ini Radeya benar benar tersedak mendengar Jawaban Adit.

Ia tak menyangka pemikiran Adit sedewasa itu, sebenarnya siapa yang mengajari Adit tentang banyak hal, dimulai dari ciuman, pernyataan cinta, kalimat yang mulai membaik, dan sekarang?, bahkan Adit tau apa saja tanggung jawabnya setelah menikah...

Tanpa sadar Radeya meneteskan air mata bahagianya untuk ke sejuta kali.

Karna Adit. Selalu karna Adit Radeya menangis bahagia seperti ini. Bahkan saat ayahnya membelikannya mobil baru, Radeya tak sebahagia ini.

.

.

.
TBC.

Gimanaaaa kaliaaan...
Masih suka nggak sama ceritanyaaa...

Semoga masih diminati yaaa

Vote sama comment kalian tuh jadi moodboster akoh nulis tauuu
😌👉👈

Makasih kaliaaan yang setia baca ff ini...

Sayang kalian banyak banyak💕💕

Autism Boyfriend √ (Chanbaek)//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang