Assalamualaikum...
Maap yak... Buat bagian 39 emang sengaja gak aku bales komenan kalian... Serem anjir kalian tuh... Belom ada 5 menit kalian dah pada ngegas...
Ampun nyai... 👉👈
Maunya up besok... Tapi besok mau mulai fokus sama kerja sih... Soalnya banyak yang perlu di urusin... Jadi keknya gak Ada waktu buat ngetik ini cerita...
Gak seru ya... Gak jadi surprise ehe 👉👈😌.
Hayuklah baca... Happy reading 💕
.
.
.
Seorang pria cantik yang di ketahui adalah Radeya sedang tersenyum sembari memandangi foto foto yang tertata apik di dalam lembar demi lembar album Yang bersampul 'Mahendra's Family'.
Fotonya beserta keluarga kecilnya...
Anak anaknya yang menggemaskan ketika masih kecil... Sungguh dia tak pernah terfikir tentang masa depan nya yang indah seperti sekarang...
Pesakitannya dulu adalah mimpi buruk yang masih sering hadir dalam mimpinya... Menyesakkan dan membuat Radeya terkadang tak bisa tidur.
Flashback...
Radeya tersadar dari pingsannya... Lalu tersentak kala mengingat apa saja yang baru terjadi...
Ia menoleh ke sembarang arah... Semua ada, orang tua dan mertuanya, adik dan kakaknya... Dan... Adit, Adit nya sedang menatapnya sendu namun juga tersenyum.
"Yaya... Yaya gak papa?, apanya yang sakit?", kata Adit sembari menggenggam erat tangan sang suami...
"A-adit.. Adit hidup... Adit gak mati hiks... Adit gak ninggalin Yaya kan?, hiks...", ucap Radeya sembari berhambur kepelukan sang suami...
"Didit mati nggak Yaya... Didit selamat, Yaya bangunnya lama... Didit udah sehat", ucap Adit yang tentu bingung dengan pertanyaan Radeya...
Radeya mendongakkan wajahnya menatap raut wajah tampan Adit.
"Lama?, Adit yang gak bangun bangun... Trus Adit bangun, trus Adit cerita sama Yaya, trus bunyi pendeteksinya tiiiiiiiit gitu panjang... Terus dokternya geleng geleng terus-",
"Radeya ngomong apa sih nak?, Radeya lupa sama kejadian kemarin?", kata sang mamih yang kini juga mengelus sayang rambutnya.
"L-lupa?", tanya Radeya yang kini dilanda kebingungan...
"Bang... Bang Radeya tuh gak sadar udah 2 bulan... Setelah kejadian bang Adit yang pingsan di altar, bang Radeya juga ikut pingsan... Sampe bang Adit dapet pendonor bang Radeya tetep belom bangun... Bahkan sampe bang Adit pulih juga gak bangun... Gak kasian apa sama bang Adit", jelas Jovan panjang lebar...
Tunggu... Radeya sekarang berfikir keras... Ia pingsan setelah Adit pingsan... Lalu... Tentang Adit yang koma dan alat pendeteksi yang berbunyi....
"Adit gak koma?", tanya Radeya memastikan...
Gelengan meyakinkan ia peroleh dari semua orang...
"Adit sempet berhenti berdetak jantungnya ?", lagi... Gelengan mantap ia terima...
"Jadi aku cuma mimpi?", tanya Radeya entah pada siapa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Autism Boyfriend √ (Chanbaek)//END
Teen Fictionwarning!!! ini lapak homo, LGBT, Boy Love kalo gak suka bisa di skip yah... aku juga gak bisa bikin GS... kurang menjiwai ehee... ... cerita ini mengisahkan tentang suka duka seorang Radeya Abyaksa yang memiliki kekasih penyandang Autisme Spectrum D...