Selamat Membaca
"PERGI KAMU! PERGI DARI SINI AKU GAK MAU LIAT MUKA KAMU LAGI!" Teriakan seorang wanita membuat suasana semakin memanas.
"Gak aku gak mau pergi. Aku datang kesini untuk meminta maaf padamu" Lirih seorang lelaki yang tengah berjongkok itu.
Sedangkan wanita itu hanya terkekeh geli.
"Aku gak bakal maafin kamu! Sekarang kamu pergi karna minggu depan adalah Hari pernikahanmu!"
Lelaki itu adalah keenan, keenan saat ini berada di rumah sakit tepatnya di ruangan sheila.
"Aku gak jadi nikah sama dia! Aku hanya akan menikah dengan kamu! Hanya kamu SHEILA PUTRI ATMAJA!" Ujar keenan dan menatap sheila dengan tajam.
"BOHONG!" Teriak sheila menggelagar, sedangkan keenan dia memejamkan matanya sejenak untuk meredahkan emosinya yg terpancing.
"Aku gak bohong sheila! Aku gak jadi nikah sama alexa! Aku nikahnya sama kamu bukan dengan orang lain! Kamu ngerti gak sih hah?!"
Sheila hanya terisak pelan, bahkan dirinya gak bisa berkata kata lagi. Dia hanya diam sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan putihnya.
Keenan mendekat dan memeluk sheila dengan lembut. Mengusap rambut panjang wanita yang sudah mencuri hatinya beberapa tahun silam. Wanita yang sangat sabar yang pernah dia kenal, wanita yang sangat sangat cantik dan. Wanita yang sangat dicintainya.
"Jangan nangis lagi okay? Aku gak bisa liat kamu nangis kayak gini. Aku maunya kamu senyum bukan menangis seperti ini sayang, aku sungguh sungguh dengan ucapanku tadi. Aku gak jadi nikah sama alexa" Ujar keenan lembut.
Sedangkan sheila tidak dapat membunyikan senyum cantiknya itu. Sheila hanya diam saja dan menggeratkan pelukannya.
"Aku mencintaimu sheila putri atmaja" Bisik keenan lirih dan mengecup pelan kening wanita yang sangat dicintainya itu.
FYI pasti kalian penasaran kenapa keenan tau sheila berada dirumah sakit bukan. Jadi begini di hpnya sheila keenan sengaja memasang gpsnya. Untuk berjaga jaga semisalnya wanitanya kabur. Jadi kalo sheila kabur keenan gak repot repot mencarinya seperti saat ini😂
"Aku juga mencintaimu" Balas sheila malu malu kucing. Membuat keenan semakin gemas dengan tingkah laku sheila.
🍌🍌🍌
Putra berhenti didepan pintu ruangan sheila. Putra menatap sheila dan seorang pria sedang berpelukan sepertinya itu adalah pacar sheila fikir putra.
Putra tersenyum kemudian membuka pintu ruangan sheila membuat kedua insan yang sedang berpelukan itu tersentak kaget. Putra terkekeh melihat wajah kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara itu
"Siapa kamu?!" Tanya keenan dinginSedangkan putra? Dia menghiraukan pertanyaan keenan dan masuk ke dalam ruangan itu dengan santai. Kemudian duduk disofa yang berada diruangan tersebut.
Sheila tersenyum manis ke arah putra, dan dibalas oleh putra membuat keenan semakin emosi dan cemburu di saat bersamaan.
Sheila hanya miliknya.
Senyum sheila hanya untuknya.
Dll
"Kamu kenapa senyum sama dia? Dia laki laki loh shei." Decak keenan.
"Loh kenapa kalo dia laki laki?" Tanya sheila polos.
"Kamu hanya boleh tersenyum kepadaku. Kamu hanya milikku gak ada yang boleh melihat kamu tersenyum. Cuma aku" Ujar keenan posessive.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY[TAMAT]
General Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sequel: My Baby Boy✨ 17+ *** Takdir yang memisahkan kita, tapi takdir pula yang mempertemukan kita