Selamat Membaca
Susana semakin mencekam kalah dion selaku kepala keluarga bertanya. Sheila dan dina hanya diam saja tanpa membalas pertanyaan dion.
Dion menatap nyalang ke arah sheila, putrinya anak gadisnya yang membuatnya kecewa,marah sakit hati menjadi satu. Dia seperti ayah yang tidak bisa mendidik anak nya.
"PAPA TANYA SEKALI LAGI SIAPA YANG HAMIL?!" Bentakan Dion membuat Sheila menutup mata.
Tangannya gemetaran, bahkan wajahnya sudah pucat pasih. Dia tau dia salah.
Dina hanya diam saja sambil sesegukan.
"Maaf pa" Cicit Sheila
Dion menatap datar ke arah sheila, amarah nya menggebu gebu dirinya tidak habis fikir dengan putrinya ini.
"Kamu hamil hah?!" Sentak Dion dan Sheila hanya mengagukan kepalanya saja. Melihat jawaban Sheila membuat amarah dion memuncak.
Dion melangkahkan kakinya mendekati sheila, kemudian menarik rambut panjang sheila yang terurai indah.
"Awhh sa sakit pah" Lirih Sheila tapi Dion hanya diam saja kemudian menarik Sheila keluar dari kamar mandi.
Dina yang melihat putrinya diseret suaminya, hanya diam saja.
PLAK
PLAK
Dua tamparan dilayangkan Dion di pipi Sheila. Sheila sudah terisak dan memegang kedua pipinya yang sangat sakit, akibat tamparan ayahnya.
"Mas ja jangan sakiti sheila" Ujar Dina memegang tangan Dion tapi ditepis oleh Dion. Saat ini amarah sudah menguasainya.
"DASAR JALANG! TIDAK TAU DIRI KAMU! BERANI BERANINYA KAMU HAMIL DILUAR NIKAH! SAYA TIDAK PUNYA ANAK PELACUR SEPERTI KAMU!" Bentakan Dion membuat Sheila terdiam, hatinya sakit kalah mendengar ucapan Dion.
"DIBAYAR BERAPA KAMU SAMA OM OM HAH?! JALANG BERANINYA KAMU MELAKUKAN DOSA YANG SANGAT DILARANG OLEH AGAMA!" Teriak Dion marah.
Sheila sudah terisak pelan, dan menggelengkan kepalanya.
"Maafin sheila pah. Sheila salah ta tapi sheila mohon sama papa. Jangan sebut sheila Pelacur" Cicitnya pelan.
HAHAHAHAHAHHAHAHAHA
Tawa Dion yang terkesan menakutkan itu menggema diseluruh ruangan ini. Dina menatap takut ke arah Dion, suaminya itu adalah Mantan Pesikopat
"KAMU MEMANG PELACUR SHEILA! KALO KAMU BUKAN PELACUR GAK MUNGKIN KAN? KAMU HAMIL DILUAR NIKAH?! DASAR ANAK TIDAK TAU DIUNTUNG!
"Mas Dion!" Pekik Dina mengingatkan suaminya agar jangan asal bicara. Walaupun hatinya sama sakit akibat kabar kehamilan sheila.
"Papa hiks hiks" Gugu Sheila
"JANGAN PANGGIL SAYA PAPA! KARNA MULAI SAAT INI KAMU BUKAN ANAK SAYA LAGI! PERGI KAMU DARI RUMAH SAYA! JANGAN PERNAH INJAKAN KAKIMU DIRUMAH SAYA! DASAR JALANG!" Bentak Dion dan menampar pipi Sheila sekali lagi.
"USIR ANAK SIALAN ITU DINA! JANGAN PERNAH TUNJUKAN WAJAH JALANGNYA DIDEPANKU!" Bentak Dion dan mendorong tubuh Sheila.
Setelah mengatakan itu Dion berlalu begitu saja. Tangannya mengepal Dina yang melihat kepergian Dion hanya menghela nafasnya.
"Papa bilang begitu karena papa syok sayang. Jangan masukan hati ya ucapan papa kamu? Kamu tetap anak papa dan mama kok, hanya saja saat ini papa kamu lagi emosi" Ujar Dina lembut sambil mengelus pelan rambut Sheila.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY[TAMAT]
General Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sequel: My Baby Boy✨ 17+ *** Takdir yang memisahkan kita, tapi takdir pula yang mempertemukan kita