Halo Guysss!
Kalian kangen gak sama aku? Awokawok
Jangan lupa VOTE sama KOMENTARnya😘Selamat Membaca!
10 Tahun Kemudian........
"ABANG! JANGAN GANGGUIN ADEK MULU IH!" Teriak seorang anak laki laki berumur 7 Tahun.
"Abang gak ganggu loh dek!" Ujar Abangnya tertawa geli.
Sedangkan adeknya mendengus kesal, dengan mata yang sudah berkaca-kaca dia meninggalkan abangnya.
"MOMMY HIKS ABANG JAHAT SAMA ADEK!" Teriak anak laki laki itu dan menangis terisak isak.
Seorang wanita cantik yang memakai daster berlari ke arahnya, sambil memegang panci.
"Adek kok teriak teriak? Nanti tenggorokannya sakit loh" Ujar Wanita cantik itu sambil mengecup wajah anaknya yang sudah memerah.
"Hiks hiks, mommy abang jahat! Gangguin adek mulu!" Adu anak tersebut yang bernama Stevano Aldebaran Wirajendra.
Anak kedua dari pasangan Keenan Dwi Putra Wirajendra dan Sheila Putri Atmaja. Yang berumur 7 Tahun.
"Abang gak ganggu mom" Ujar Seorang Anak laki laki, yang sangat tampan sambil terkekeh geli. Berjalan ke arah mereka berdua.
Sheila menatap anak sulungnya itu sambil memijit pelan kepalanya. Dia tidak percaya dengan anak sulungnya itu.
"Ada mom! Kata abang hiks adek banci hiks hiks" Adu Stevan membuat Sheila mendelik tajam pada anak pertamanya, yang bernama Daniel Antariksa Wirajendra anak sulungnya yang berumur 10 Tahun.
"Gimana bukan banci mom, mainan adek pink semua" Ujar Daniel tertawa terbahak bahak.
"Mommy" Jerit Stevano menangis sambil menendang nendang kakinya.
"Ya ampun. DANIEL!" Teriak Sheila memijit keningnya.
"Daniel minta maaf sama Adek! Jangan gangguin adek mulu! Cepat!" Ujar Sheila tajam membuat Daniel terdiam dan berjalan ke arah Adeknya. Adek yang sangat ia sayangi, walau sering ia jaili.
"Maafin abang yah dek" Ujar Daniel memeluk adeknya dengan sayang.
"Adek udah maafin abang kok" Ucap Stevano sambil Tersenyum lebar.
"Uluuluh, ganteng banget sih adek abang ini" Goda Daniel dan menabok pipi adik-nya kemudian melarikan diri lebih tepatnya menyelamatkan diri😂
"ABANG ASU!" Teriak Stevano membuat Sheila terbelalak.
"ADEK KOK NGOMOMG KASAR?!" Teriak Sheila melotot ke arah Anak Kedua-nya itu.
"Abang yang duluan mom" Ujar Stevano dan berlalu begitu saja, meninggalkan Sheila yang melongo.
🐝🐝🐝
Sheila menatap tajam kedua anak-nya yang sedang bermain itu. Jam menunjukan pukul 7 malam, selesai sholat Daniel dan Stevano pergi keruang keluarga untuk bermain. Lebih tepatnya hanya Stevano yang bermain sedangkan kakanya? Menjaili adik-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY[TAMAT]
Ficción General[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sequel: My Baby Boy✨ 17+ *** Takdir yang memisahkan kita, tapi takdir pula yang mempertemukan kita