satu

3.8K 236 18
                                    




Lee Taeyong itu galak. Jaga image banget. So cuek, so judes, so cool. Mungkin kebanyakan minum coolant dia jadi kayak gitu.

Ya pantes sih, holang ganteng mah bebas.

Dia juga bossy. Kata-katanya itu kayak perintah mutlak yang bener-bener harus dilakuin. Dia gak suka ditentang apalagi ditolak. Makanya pas nembak gue, gue gak nolak.

Selain karena dia itu blasteran bekasi-surga alias gak diraguin lagi visualnya— gue nerima dia gitu aja karena itu, dia gak suka penolakan.

Gue sebenernya agak gak terima sih waktu dia nembak dengan cara yang amat sangat sederhana. Apalagi mukanya itu loh, gemes banget pengen gue gaplok.


"Gak usah nempelin cowok lain lagi. Jadi pacar gue. Entar pulang bareng."


Udah.

Gitu doang.

Disitu gue cuman bisa ngangguk.

Rasanya tuh kayak— kaget, gak percaya, deg-degan, tapi gemes liat mukanya yang tsundere-tsundere tai ikan.

Gue emang suka Kak Taeyong. Yaiyalah emang siapa si disekolah ini yang gak suka dia? Waketos kalem yang sampai bibi kantin aja pada demen?

Tapi gue sampe gak nyangka dia juga notice perasaan gue. Kayak...... gue suka dia tapi gak sampe ngarep jadi pacarnya gitu loh. Tapi ya kalau rezeki gaboleh ditolak kan ya. Dan gue gak punya alesan buat nolak so gue mau-mau aja diajak pacaran.

Lagian enak jadi pacarnya seorang Lee Taeyong. Dijajanin mulu. Gue sebagai makhluk sosial yang suka gratisan, tambah betah pacaran sama dia.


Tapi ada kalanya sih gue gak nyaman. Atau jengah sama sikap dia yang mendominasi.

Kayak sekarang ini nih. Gue nunggu di koridor udah sejam lebih. Nungguin si waketos kalem itu selesai rapat OSIS.

Dan lo pada tau apa bagian paling keselnya?

Pas rapat udah bubar, dia bilang dengan gampangnya, "Re bentar, gue mau nemuin Mister Siwon dulu."

Sebel kan?

Udah mah nunggu dia abis ulangan susulan, rapat OSIS, sekarang disuruh nunggu lagi?

Gue mutusin buat senyum tipis doang yang orang gak peka aja ngerti kalo gue lagi unmood. Tapi Kak Taeyong itu selain judes juga tingkat gak pekanya tuh another level. Gak ada tandingan.

"Tunggu di kafetaria aja entar gue kesana, yah?" Kata dia sambil usap kepala gue sekilas.

Dan lagi, dengan fake smile andalan gue, gue jalan ke kafetaria buat nunggu Kak Taeyong, lagi.

Kafetaria sepi. Iyalah sepi, udah lewat dua jam bel pulang. Tapi penjaga kafetaria nya masih stay kok, biasanya pada pulang bareng satpam sama cleaning service. Bagus lah. Gue jadi gak sendiri.

Oh, gue emang gak sendiri disini.

"Ehh, Rere, kok masih di sekolah?"

Gue noleh. Bentar, ini serpihan berlian ngapa masih kelayapan sore-sore gini? Di sekolah? Biasanya pada mejeng di kafe depan?

"Ehh kak Jaehyun, iya kak. Nunggu Kak Taeyong."

Si vokalis band sekolah itu duduk dikursi depan gue tanpa permisi.

Dia senyum, "Ohh nunggu Taeyong? Tadi Kak Jaehyun liat Taeyong berduaan sama Shelsy di deket tangga."

Gue auto negakin badan. Boong kalo gue biasa aja denger omongan Kak Jaehyun.

Kak Jaehyun condongin badannya terus ngebisikin kalimat yang bikin jantung gue terjun bebas dari ketinggian mount everest.

"Hati-hati celebek. Mereka itu mantanan, Dek."





****

Mau nyoba nulis ff wkwkkwkwkwk gpp kali y

Mau nyoba nulis ff wkwkkwkwkwk gpp kali y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waketos kalem, katanya



sorry • taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang