Enjoy kuy.
Jisoo kali ini berangkat sekolah menggunakan sepeda. Ia menyuruh Jinyoung agar tidak repot-repot untuk menjemputnya lagi.
Saat keluar gerbang, ia melihat Jennie yang tengah menunggu Appa nya. Mereka sempat melakukan kontak mata, tapi Jisoo segera melengos. Ia tetap dengan pendiriannya kemarin malam,
Tidak akan bicara dengan Jennie sampai dia benar-benar keluar dari ekstra dance.
Saat sampai di sekolah, Jisoo langsung memarkirkan sepedanya. Jisoo menghela nafas karena ia merasa tidak beruntung saat melihat seseorang tengah memarkirkan motor sportnya.
"Jisoo sayang?"
Mata Jisoo langsung melotot saat mendengar panggilan itu. Ia juga melihat sekitar, banyak pasang mata yang tengah memperhatikannya dan Jaehyun.
Bugh!
Tanpa pikir panjang, Jisoo langsung memukul punggung Jaehyun.
"Yak! Sakit!" Protesnya.
"Jangan memanggilku seperti itu lagi, bodoh!" Setelah mengatakan itu, Jisoo langsung meninggalkan Jaehyun.
Jaehyun mensejajarkan langkahnya dengan Jisoo. "Bercanda, Ji."
"Tidak lucu." Jisoo menghela. "Mereka akan semakin membenciku dan membicarakan yang tidak-tidak."
"Kan enak, dosamu langsung hilang." Ucap Jaehyun dengan entengnya.
Jisoo menatapnya tajam.
Jaehyun terkekeh. "Baiklah, aku minta maaf. Aku tidak akan mengulanginya lagi."
"Kenapa bawa motor?" Tanya Jisoo.
"Kan kau tidak mau kita jemput, yasudah mulai sekarang aku dan Jinyoung naik motor."
Jisoo mengangguk. Saat ia melewati kantin, Jisoo melihat seseorang yang tidak asing tengah duduk disana.
"Bona?" Panggil Jisoo.
Bona menoleh. "Eh, Jisoo?" Ia berjalan menghampiri Jisoo dan Jaehyun.
"Yak! Kau tidak menyapaku?"
Bona tersenyum. "Annyeong, Jaehyun-ssi."
"Jaehyun saja, kita kan sudah akrab."
Bona terkekeh. "Arasseo."
"Sudah sarapan?" Tanya Jisoo.
"Belum. Aku tidak terbiasa sarapan." Jawab Bona.
"Ternyata disini." Ucap Jinyoung yang baru datang menghampiri mereka. Ia menatap Bona. "Kau satu kelas denganku dan Jaehyun."
"Kenapa tidak satu kelas denganku?" Tanya Jisoo.
"Kelasmu sudah penuh, Ji." Jawab Jinyoung.
"Ahh, benar. Wendy kemarin kan pindah ke Kanada. Berarti kau nanti satu bangku dengan Seola." Kata Jaehyun. "Eh, ada mantan lewat." Ucap Jaehyun saat melihat Jennie melewati mereka.
Jennie tersenyum seraya mengangguk kecil.
"Kau mau ke kelas?" Tanya Jaehyun.
Jennie mengangguk lagi. Sesekali ia melirik Jisoo. Ia menghela nafasnya karena yang di lihat hanya membuang pandangannya ke arah lain.
"Ji, ada Jennie." Panggil Jaehyun.
Jisoo hanya mengangguk tanpa repot-repot menoleh.
TingTing!
"Aku ke kelas dulu." Pamit Jennie meninggalkan mereka karena bel masuk berbunyi.
"Jja.." Ajak Jaehyun seraya menarik pelan lengan baju Bona.