Kekayaan belum tentu menjamin
Kebahagiaan. Seperti yang sedang
terjadi pada diriku sekarang.*****
Mulai dari kemarin sampai sekarang, Zahra menjadi topik pembicaraan oleh semua murid sma garuda. Raka sudah mengetahui orang yang sengaja menyebarkan fotonya bersama Zahra adalah Bella. Foto itu sudah dihapus oleh Bella karena dia takut dengan ancaman Raka yang tidak pernah main-main dengan ucapannya. Tapi, semua fansnya Raka masih saja tetap menghina dan mengumpat karena kesal dan marah pada Zahra. Mereka sangat penasaran dengan hubungan Zahra dan Raka ketika melihat foto mereka berdua. Terlebih lagi, mereka sudah tau kalau Raka tidak pernah dekat pada cewek dan sangat benci jika ada cewek yang mendekatinya. Dan, hal itu membuat mereka sangat penasaran.
Zahra melangkah dengan sangat santai menuju kelasnya. Ia belum tau apa salahnya sehingga semua orang benci padanya. Tapi Zahra tidak ambil pusing untuk memikirkannya.
Didalam kelas, semua temannya langsung menatap kearahnya. Zahra menghela nafas pelan mencoba untuk tenang. Tatapannya beralih pada Lila yang tengah berlari menghampirinya.
"Kenapa Li?" tanya Zahra pada Lila yang terlihat sangat khawatir pada dirinya.Lila menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya pelan. Mencoba untuk terlihat lebih tenang dan tidak gugup. "Lo udah tau belum berita dari sekolahan kita hari ini?" ujarnya balik bertanya pada Zahra.
Zahra menggeleng pelan, "Berita apaan sih?"
"Lo jangan sedih ya. Ada gue yang bakal lindungin lo." Lila memeluk Zahra sebentar lalu melepaskannya.
Zahra mengernyit heran. "Lo kenapa sih Lila? Aneh banget!"
Lila menghembuskan nafas kasar. Sahabatnya selalu saja tidak paham.
"Coba lo liat!" Lila memperlihatkan layar ponselnya yang terlihat story ig dari salah satu fansnya Raka, dimana ada foto Raka bersama Zahra yang saling bersitatap dengan caption. Hidup lo nggak bakalan aman lagi, dasar cewek murahan.Lila tidak ingin menyembunyikannya dari sahabatnya. Ia takut, Zahra lebih dulu tau dan akan sedih. Lila selalu terbuka pada Zahra.
Zahra tidak terkejut melihatnya. Ia terlihat sangat santai. Zahra menepuk pelan pundak Lila. "Sans, gue nggak takut sama mereka. Lagian, juga gue nggak peduli sama mereka." Zahra tersenyum pada sahabatnya.
Lila pikir, sahabatnya akan sedih. Tapi, pemikirannya salah. Melainkan Zahra sangat berani. Bahkan, lebih berani daripada dirinya.
"Lo baru sahabat gue yang berani. Gue juga akan bantu lindungin lo kalau mereka berani gangguin lo." Lila balas tersenyum pada Zahra.
Kemudian mereka berdua duduk ditempatnya. Semua teman sekelas Zahra masih saja menatapnya tidak suka padanya. Zahra hanya bisa menghela nafas pelan. Ia harus bersabar menghadapi masalahnya sekarang. Zahra sudah mengetahui jika gara-gara postingan itu dirinya jadi dibenci oleh semua murid sma garuda. Sebenarnya Zahra tidak ingin peduli, hanya saja dia benar-benar sangat penasaran dengan orang yang menyebarkan foto itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAHRA
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [Teenfiction] "Tuhan, aku hanya ingin melihat keluargaku bahagia. Itu saja cukup untuk ku, tidak meminta lebih kok" ~ Zahra. Ini kisah Zahra, yang bernama lengkap Zahra Ananda Wijaya. Ia adalah gadis yang sangat cantik...