Hai semuanya, gimana nih udah mulai suka dengan sosok Ior? Atau sosok yang lain lebih menarik minat kalian?
Disini Author ingin membagi gambaran sosok-sosok yang ada di pikiran Author yang menggambarkan wujud dan rupa nyata dari para Cast yang ada di cerita 7 STARS of THE UNIVERSE. Kalian boleh sependapat maupun tidak sependapat dengan Author untuk hal ini.
Fyi, Author mengambil gambar dari beberapa referensi film dan judul cerita yang sudah di adaptasi menjadi sebuah serial dan film. Jadi nanti Author akan cantumkan nama asli dan serial atau film apa yang mereka bintangi saat Author mendeskripsikan karakter yang sejauh ini sudah ada dalam cerita 7 STARS of THE UNIVERSE!
1. Ior
Ior adalah sosok utama dalam cerita yang sedang Author garap. Ia adalah seorang kuli panggul di dunia biasa yang hidupnya serba biasa saja dan tak ada yang spesial dari dirinya. Suatu saat ia tiba-tiba berpindah dunia menuju sebuah dunia bernama "FInale". Disana ia seakan menjadi sosok yang sudah lama hilang dan dinantikan oleh beberapa orang penting yang sudah hidup lama di Finale. Sosok yang terlintas dalam pikiran Author untuk menjadi Ior adalah, Kit Harrington. Pemeran Jon Snow dalam serial Game of Thrones!
2. Qina Nurana
Qina Nurana adalah orang yang pertama kali menemukan Ior di Finale, ia adalah sosok yang begitu meyakini bahwa Ior adalah seorang yang diwariskan untuk merubah Familia Nurana. Keyakinannya itu membuat Qina mengikuti Ior hingga membawa dirinya pada keadaan yang berbahaya. Spohie Turner yang memerankan tokoh Sansa Stark menjadi bayangan tepat yang Author gambarkan dalam diri Qina.
3. Sigrad Lorian
Satu dari sekian banyak tokoh yang akan menjadi sentral dalam cerita ini adalah Sang Kesatria Putih, Sigrad Lorian. Kekuatan dan ketangkasannya menjadi daya tarik terbesar dalam kisah kepahlawanan Sigrad di Finale. Misteri ramalan Familia Heen tentang adanya sosok adik dan kakak yang akan saling membunuh adalah daya tarik terbesar dari Sigrad Lorian, sang Kesatria Putih. Clive Standen yang memerankan sosok Rollo dalam serial Vikings menjadi pilihan Author untuk menggambarkan sosok Sigrad Lorian.
Sekian yang dapat Author gambarkan, selebihnya jika nanti Author sudah dapat gambaran dan pemikiran tentang sosok untuk tokoh lainnya, akan Author share di Chapter "Cast : Author Think" selanjutnya!
Semoga tetep baca dan suka cerita ini ya! Thank you! :)
***
SPESIAL CHAPTER SELANJUTNYA AKAN LEBIH PANJANG!
SO STAY READ YA :)
Saran dan masukan akan sangat membantu :)
-Rikiramdn-
KAMU SEDANG MEMBACA
7' STARS of THE UNIVERSE
FantasiSetelah terbangun dari tidur siangnya ia terbangun di tempat yang sama sekali tidak ia ketahui. Ior, seorang pemuda biasa yang polos dan tidak memiliki kelebihan apapun, terjebak dan terbangun di dunia yang disebut "Finale" yang terbentuk dari tujuh...