Hai semuanya! Jumpa lagi di Chapter "Cast : Author Think" yang kedua. Disini Author akan memperlihatkan sosok-sosok lain yang ada di pikiran dan imajinasi Author untuk peran-peran yang ada di cerita '7 STARS of THE UNIVERSE. Ini hanyalah pemikiran Author saja, kalian bisa mengimajinasikan cast atau pemeran kalian sendiri ya!
Setelah Author kasih gambaran soal sosok Ior, Qina dan Sigrad yang akan menjadi sosok penting di cerita series pertama 7 Stars, Author akan gambarkan beberapa tokoh yang sama pentingnya dengan ketiga sosok diatas.
Untuk Shura dan Prion, Author sedang cari tukang buat ilustrasi untuk ngegambarin mereka dalam bentuk elang dan bantengnya, sementara ini Author akan kasih liat wujud mereka kala berubah jadi perempuan dan laki-lakinya saja yak!
So lets begin !
1. Shura (Wujud perempuan)
Shura adalah sebuah topi biru yang diberikan pada Ior oleh seseorang yang masih Ior cari tahu siapa identitasnya. Semenjak Ior terbangun tiba-tiba di Finale, Shura adalah sosok yang menemani Ior menempuh perjalanan menemukan Rura, sahabat Ior dan mencari jalan kembali ke tempat Ior berasal.
Author menjatuhkan pilihan pada perempuan cantik yang kelak akan menjadi istri Author haha. Dia adalah Erika Karata, pemeran Xabara dalam serial drama Korea Arthdal Chronicles. Sosok ini adalah perwujudan Shura dalam bentuk manusia. Gimana sabi kan? Hahaha
2. Ba-Mukang
Ba-Mukang adalah sosok misterius yang dikisahkan menjadi pengasuh Sigrad Lorian. Belum banyak hal yang diketahui tentang Ba, namun ia adalah sosok yang memiliki banyak hal untuk diberikan buat kalian yang suka tipu muslihat dan intrik-intrik kekuasaan. Ba-Mukang is very ...
Sosok yang mengisi peran ini adalah pemeran Hae Min Hol yang sama-sama bermain di drama Korea Arthdal Chronicles. Author rasa dia cocok jadi Ba-Mukang karena wajahnya kayak orang baik tapi kelakuannya jahanam haha.
3. Alana
Nah temen-temen kenalin nih, ini Alana kita! Dia adalah sosok perempuan yang mendiami sebuah lembah yang dipenuhi dedaunan dan terasingkan dari hiruk pikuk Finale bernama Luid Versatile. Dikisahkan, jika Alana sudah menunggu beratus tahun lamanya di Luid Versatile, demi menanti kedatangan pria yang berjanji akan menemuinya lagi disana, yaitu Polan.
Masih banyak rahasia dan fakta tentang Alana yang belum dikisahkan dalam chapter-chapter awal ini. Namun, satu informasi sudah didapat, jika ia harus segera bergegas menuju tempat yang menjadi tujuan akhirnya, Saram Sarabian.
Lantas siapa sih Alana ini? Lalu apa itu Saram Sarabian? Penasaran?
Sama Author juga! Hahaha
Sosok Alana yang tak memiliki teman dan menyimpan rahasia-rahasia yang belum terungkap Author limpahkan pada Emilia Clarke alias Mother of The Dragon alias Khaleesi alias pemeran Daenerys Targaryan. Ini adalah salah satu sosok yang menjadi inspirasi Author membuat cerita fantasi nih. Dia jadi cast utama dalam serial legendaris Game of Thrones.
***
Author sudahi chapter "Cast : Author Think" kali ini, semoga kalian selalu senang membaca dan berimajinasi bersama Author disini. Nantikan chapter lanjutan dari 7SoTU selanjutnya ya!
STAY READ CHAPTER SELANJUTNYA YA!
Saran dan masukan akan sangat membantu :)
-Rikiramdn-
KAMU SEDANG MEMBACA
7' STARS of THE UNIVERSE
FantasiSetelah terbangun dari tidur siangnya ia terbangun di tempat yang sama sekali tidak ia ketahui. Ior, seorang pemuda biasa yang polos dan tidak memiliki kelebihan apapun, terjebak dan terbangun di dunia yang disebut "Finale" yang terbentuk dari tujuh...