15. 2-FATE

30 11 1
                                    

"Dragon Slayer?" 

"Ya, setiap yang datang dari bumi memiliki tujuannya masing-masing. Seperti memainkan peran dalam sebuah film" ucap Alana. 

"Tapi kau bilang kau tidak tau jika ini Finale bukan?" tanya Ior. 

"Ya, karena saat aku mendatangi Finale pertama kali keadaan tidak seperti ini. Semua berantakan dan tak beraturan" jawab Alana.

"Dan pertama kali kau datang kesini adalah?--"

"Pertama kali aku datang kesini adalah saat tempat ini masihlah sebuah hamparan gurun gersang yang tak seorangpun mau tinggal disini" ucap Alana pada Ior.

"Maksudmu kau sudah lama berada disini?" wajah Ior penuh dengan rasa penasaran.

"Tidak, aku datang kesini beberapa minggu sebelum kedatanganmu. Di dunia ini, kita hanya memerankan sosok yang pernah ada sebelumnya disini. Singkatnya, wujudnya saja yang berubah namun ingatan dari setiap leluhur yang sudah ada disini tetap ada bersama kita" ujar Alana menjelaskan.

"Aku tidak mengerti, lalu mengapa aku bisa ada disini?"

"Sama halnya denganku, kau datang kesini untuk berbagai alasan. Mungkin kau sudah bisa mengerti jika tubuhmu tak hanya menjadi milikmu saja" Alana mencoba mengingatkan kejadian aneh yang menimpa Ior di Blossom Palace. 

"Kejadian aneh? Maksudmu ketika aku menjadi orang lain?" tanya Ior.

"Ya, itu mungkin adalah leluhur yang memilihmu. Pada akhirnya kau akan tau siapa kau sebenarnya, seiring berjalannya waktu" Alana menatap wajah Ior dengan penuh keyakinan.

"Lalu tanda yang melekat ditanganku ini?" Ior menunjukkan tanda yang perlahan mulai membentuk tato naga. 

"Ini adalah Signum Dragon Slayer, seperti yang kukatakan sebelumnya" 

"Ya, apa maksud dari gambar ini?" tanya Ior.

"Unspoken yang dikirimkan ke dunia ini memiliki berbagai alasan dan tugas yang tak mereka kira akan menjadi tugas yang mesti ia laksanakan" Alana menjelaskan.

"Lalu?" tanya Ior.

"Signum ku adalah Orca, tugasku adalah melindunginya dari segala marabahaya. Karena Orca adalah penyeimbang seluruh negara yang berdiri di dunia ini. Sementara,Signum milikmu adalah Dragon Slayer, si Pembunuh Naga" lanjut Alana. 

"Pembunuh--- Naga?"

"Tugas mutlak seorang Dragon Slayer adalah, membunuh naga" tegas Alana.

Ior perlahan mulai mengerti kepingan rumit yang sedikit demi sedikit membentuk sebuah ilustrasi akan perannya di Finale. Seakan semua ini membawanya pada sebuah kebenaran tentang siapa dirinya sebenarnya. Anak lelaki yang menjadi kuli panggul, boleh jadi adalah seseorang yang tak pernah ia duga sebelumnya. 

"Nah Alana, aku sudah putuskan" Ior menguatkan kepalan tangannya.

"Hmm?" singgung Alana.

"Aku akan mengikuti Turnamen Zero" ucap Ior.

"Apa?!" Alana kaget dan seakan tak menyarankan Ior untuk melakukannya.

"Apa kau sudah gila? Turnamen itu bukanlah sembarang turnamen. Disana adalah tempat ketujuh satria hebat berkumpul. Selain itu, kau harus memiliki Familia jika ingin berpartisipasi!" Alana bersikeras melarang Ior untuk mengikuti acara itu. 

"Akan kusandang nama Heen, dan melangkah maju di turnamen itu. Jika soal baku hantam setidaknya aku tidak akan kalah dengan mudah, fisikku terlatih karena pekerjaanku adalah mengangkat berbagai macam beban" Ior mencoba meyakinkan Alana.

7' STARS of THE UNIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang