"Kala dua bersaudara saling bersua dalam terangnya surya, tanah akan melumuri sang adik sedang cahaya terang menghujani sang kakak"
Ramalan yang terus-menerus menghantui sang Kesatria Putih, panglima perang terkuat keturunan Lorian, Sigrad Lorian. Aura dan kepemimpinannya digadang-gadang akan menjadikannya pemimpin seluruh Familia di masanya. Cita-cita besarnya untuk mempersatukan dan menguasai seluruh Familia di Finale sudah menjadi kisah yang disampaikan dari kota ke kota, wilayah ke wilayah lainnya, Sigrad sang Kesatria Putih.
Badannya yang kekar mampu menaklukkan seekor beruang tanpa menggunakan senjata sama sekali. Wajahnya yang rupawan mampu memikat hati para wanita di seluruh Finale. Ia adalah Kesatria paling disegani dan diidamkan para pemimpin Familia untuk dijadikan menantu.
Saat ini ia sudah membawahi empat puluh ribu pasukan yang ia latih sendiri. Menghabiskan 20 tahun untuk memburu para "Disaster" yang mencoba merusak kedamaian Finale. Disaster adalah makhluk tak berakal yang dijadikan mitos diseluruh Finale. Konon, setiap jiwa yang mati karena pertempuran yang tak usai akan menjadi Disaster dan menyebabkan kekacauan di seluruh Finale.
Pada mulanya, ketujuh Finale adalah musuh satu sama lain, sampai datang seorang revolusioner yang membuat tatanan baru di Finale, Jimm Lorian. Menurut hikayat Heen Legacy, yang merupakan peninggalan Familia Heen, Familia yang mengabadikan setiap kejadian bersejarah dalam pahatan batu atau prasasti sejak awal pembentukan Finale, oleh Jim Lorrian, disebutkan jika Finale akan mengalami sekali lagi konflik besar yang kelak akan disebut "Seven Sin War"
"Tujuh kepala akan membentuk lingkaran yang saling mengelilingi dan menaungi. Terpecah sekali, hingga terurai kembali"
Hikayat ini adalah hal yang sedang Sigrad pelajari dan artikan kalimat perkalimatnya. Sayangnya, hikayat ini terpisah menjadi beberapa bagian dan disembunyikan disetiap Familia, hingga Sigrad harus menemukannya untuk mengetahui apa dan seperti apa Seven Sin War akan terjadi.
Ia sudah mendapatkan 2 hikayat, hikayat pertama adalah tentang terbentuknya tujuh Familia yang akan saling bertarung sekali lagi, lalu hikayat kedua adalah tentang saudara Sigrad yang akan menyebabkan salah satu diantaranya mati. Meski ia tidak tau apakah ia berada di pihak yang benar atau salah.
Sigrad sendiri adalah putra dari Jimm Lorian, setidaknya itulah yang ia ketahui sebagaimana penjelasan dari pengasuhnya sedari kecil, Ba-Mukang. Ba-Mukang adalah orang yang paling dekat dengan Sigrad karena ia sudah merawatnya sedari kecil. Sigrad yang saat ini sudah menjadi Kesatria Putih sekaligus pemimpin Para Dewan Finale, sebagai Lorian yang tersisa semenjak hilangnya Jimm Lorian, Ayahnya. Ba-Mukang adalah orang kepercayaan Sigrad, yang selalu merasakan firasat yang dapat menuntun Sigrad dalam menghadapi setiap peristiwa yang akan menerpanya.
***
"Sigraaaaaad! Matilah kau!" Sebuah pedang hitam mengkilap menghunus dada Sigrad yang kokoh, membuat pijakannya goyah, meretakkan baju zirah putihnya, membuat Sigrad tergelak tak berdaya.
Begitulah mimpi yang sering Sigrad alami hari-hari ini. Rasa takut dan was-was mulai menyelimuti pikiran Sigrad, ada yang tidak beres dengannya.
"Mukang, hari ini Para Dewan akan berkumpul?" Sigrad bangun dari tempat tidurnya dengan keringat yang mengalir dingin. "Kukira begitu, Tuan" Mukang menimpalinya dengan menghidangkan sebuah minuman untuk Sigrad. "Sepertinya aku tidak akan bisa menghadirinya, gantikan aku" Sigrad menutup perbincangannya dengan Mukang.
Para Dewan selalu berkumpul untuk membahas permasalahan yang dialami setiap Familia untuk mendapatkan solusi dari setiap permasalahan. Setiap Familia yang berhasil menyelesaikan permasalahan itu akan diberi hak untuk mendapatkan budak yang bisa ia dapatkan dari penjual budak dengan bayaran yang ditanggung oleh Familia yang tidak bisa memberikan solusi konkrit untuk permasalahan yang sedang dibahas.
KAMU SEDANG MEMBACA
7' STARS of THE UNIVERSE
ФэнтезиSetelah terbangun dari tidur siangnya ia terbangun di tempat yang sama sekali tidak ia ketahui. Ior, seorang pemuda biasa yang polos dan tidak memiliki kelebihan apapun, terjebak dan terbangun di dunia yang disebut "Finale" yang terbentuk dari tujuh...