Penjelasan setelah revisi & New Cast

84 9 0
                                    

1. Alasan kenapa revisi ceritanya :

Karena jujur bikin cerita ini tanpa outline, jadi ngalir aja gitu. Waktu udah nulis dan dibaca lagi. Aku sadar dan mikir, ceritanya kaya semakin melebar dan ngga terarah mau gimana.

Sebelum revisi aku pikirin lagi cerita ini mau gimana ke depannya, setelah udah dapat pemikiran langsung diubah.

Ngga banyak kok. Tenang.

2. Alasan kenapa putusin untuk ngga ceritain kisah nya para peran pembantu dilapak friendship :

Nanti cerita ini makin panjang dongwkwk. Fokus aja dulu buat cerita nya Qilla – Jio. Jadi aku lebih pilih untuk nyeritain tokoh-tokoh lainnya di lain judul.

Mungkin kalau mau aku buat nanti:v

Udah banyak ide nih buat bikin cerita baru. Harus di tahan-tahan biar ngga khilaf nulis yang baru sementara yang lama belum di selesaiwk.

3. Sedikit clue  apa yang akan diceritain :

Bisa dibaca di part 17 ya. Disitu Jio ngasih tau Qilla kalau mamah nya Mira sakit, dan beliau minta untuk jagain anaknya Bahkan berharap Jio itu bisa pacaran sama Mira.

Sebelumnya juga Qilla udah ada niat kok buat deketin Jio sama cewe lain. Katanya biar bisa menikmati masa muda, terus ngga gangguin dia PDKT lagiwkwk.

Kalau Jio udah punya pacar kan pasti sibuk sama pacarnya. Pikir Qilla. Kebetulan si Jio cerita tentang permintaan mamah Mira ini.

Jadi Qilla memutuskan bikin Jio sama Mira deket.

Tugas kalian untuk menebak-nebak wk.

1. Apakah Jio sama Mira akan pacaran?

2. Kalau udah pacaran, hubungan Qilla sama Jio gimana ya?

3. Akan kah Qilla merasa kehilangan?

4. Apa Jio bisa bagi waktu antara pacar dan sahabatnya? Ohya jangan lupakan juga hal yang paling penting. Waktu belajarnya.

5. Bisa kah Jio menyukai Mira?"

6. Apa kah Qilla akan mendapatkan cogan impiannya?

7. Kira-kira mamah Mira sakit apa ya? Sampai nyuruh Jio jagain anaknya dan ngebet banget suruh mereka pacaran. Biasanya sebagian mamah-mamah lain nyuruh anaknya untuk ngga pacaran dulu kan, apalagi sejenis anak kaya Mira.

Haha masih banyak pertanyaan lain, segitu aja dulu. Coba tebak.

4. Apa yang berubah?

Jio dan Mira tetap menang olimpiade. Yang berubah, sebelumnya mereka keluar negri karena dapat kuota pertukaran pelajar. Tapi aku ubah jadi ngga ya.

Mereka tetap di Indo, sekolah di Dover.

5. Alasan ganti cast

Pengen aja. Lebih ke pengen pakai cast dari pemain drama daripada idol, walau ada beberapa tokoh yang aku masih pakai visual dari idol K-Pop.

Masalah visual tergantung imajinasi kalian aja sih, ini gambaran dari aku aja. Kalian bebas menggambarkan gimana wujud dari pada tokoh.

FRIENDSHIP [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang