1st Day : Group 1 [Fantasy]

335 37 59
                                    

Battle Type : Blurb
Battle Genre : Fantasy
Battler : -melrielin_ Ravel_Zayc Eristan1 anomaliez

Blurb :

(1)

Berawal dari pertemuannya dengan Celia, si gadis hippie ajaib, Callista harus terjebak di sini. Sebuah taman indah berisikan makhluk-makhluk di luar nalar.

"Ini adalah Taman Eden," sebut Celia.

Tak hanya sendiri, Callista bersama enam gadis lainnya, yang juga dijebak orang yang sama. Setelah saling mengenal, Callista akhirnya tahu tujuan mereka di sini berlainan.

Membeberkan identitas aslinya sebagai Demeter, sang dewi tumbuhan. Celia memberi mereka kekuatan magis, juga sebuah tugas.

"Dapatkan hati Adam dan jadilah Hawa-nya."

Tujuh perempuan, tujuh tujuan, dan satu lelaki. Siapa pun yang mampu melaksanakannya, dia akan menjadi ratu di Dunia Baru.

(2)

Sejak kecil, aku terhubung dengan air.

Aku bisa menurunkan hujan, menghentikan banjir, bahkan mendatangkan tsunami. Tapi, barusan aku melakukan sebuah kesalahan besar.

Aku一secara tidak sengaja一menenggelamkan sebagian besar daratan.

Sungguh, tadinya aku hanya murka kepada manusia-manusia yang suka membuang sampah kelaut dan terus mencemari air. Bukan hanya hewan dan tumbuhan, tapi aku juga tersakiti!

Aku berharap mereka merasakan akibatnya, tenggelam dalam lautan yang mereka buat, lalu ... boom!

Daratan sudah menjadi bagian dari air. Sebagian manusia mati karena sampah. Sebagian lagi dimakan oleh siren, makhluk mitos yang dendam pada manusia. Dan entah bagaimana caranya, aku harus mengembalikan semuanya seperti sediakala.

(3)

Sebuah potral terbuka. Menampakkan gerbang menuju dunia lain.

Lilya memasuki gerbang itu, bertemu dengan berbagai makhluk fantasi yang tidak bisa dibayangkan bagaimana wujudnya.

Wujud mereka berantakan layaknya monster, tapi mereka bisa berubah wujud menjadi manusia cantik atau tampan.

Lilya yang memasuki gerbang itu bukan menjadi seekor monster melainkan menjadi kelinci bertelinga kucing dengan tingkah layaknya serigala.

(4)

Sebuah ledakkan berskala besar muncul di daratan Eropa, puluhan negara hancur, ribuan nyawa melayang. Manusia yang selamat menyebut ledakkan itu dengan peristiwa BigBang.

Tapi bukan itu bagian terburuknya.

Di saat seluruh ilmuan dunia berkumpul untuk meneliti pusat BigBang, ditemukan sebuah benda seperti pasak raksasa yang menancap di tanah. Beberapa menit setelah para ilmuan menyentuhnya, semua teknologi di bumi mati.

Kepanikkan, kerusuhan, perusakkan, penjarahan, bunuh diri terjadi. Sesaat bumi kehilangan 2/3 penghuninya dengan hanya beberapa negara yang bertahan.

Delapan tahun setelahnya dunia mulai stabil. Tiga remaja yang tanpa mereka sadari masuk dalam pusaran takdir untuk mengungkap rahasia di balik dari BigBang.

●●●

Cerita mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:

(1)

(2)

(3)

(4)

Open : 22 Juni 08:00
Close : 23 Juni 10:00

FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang