1st Day : Group 3 [Action]

366 40 78
                                    

Battle Type   : Blurb
Battle Genre : Action
Battler             : kripik_kun Bahamud Icarus2933

Blurb :

(1)

SMA Omae dan Akademi Shindeiru adalah dua sekolah khusus lelaki yang tidak pernah sejalan. Sejak dahulu, mereka selalu saling mengejek, merendahkan, bahkan melakukan penindasan jika satu dari mereka melintas di wilayah kekuasaan.

Setiap insiden selalu berakhir dengan tawuran. Tidak ada korban, namun menimbulkan keributan. Persekongkolan sudah menjadi tradisi karena bagi mereka ini adalah hiburan. Tiada hari tanpa menistakan lawan.

Kitamura si murid rajin dipaksa ikut tawuran dengan dirundung sebagai ancaman. Dia hendak kabur, namun sepedanya sudah dihancurkan. Tidak ada jalan pulang bagi Kitamura kecuali medan penuh kekerasan.

Dengan berat hati Kitamura terpaksa menunjukkan identitas aslinya untuk menciptakan perdamaian.

(2)

Geng Cakar Elang adalah sekelompok mafia yang jadi buronan pemerintah sejak lima tahun terakhir. Diketuai oleh Jason yang terkenal tanpa ampun.

Setiap geng ini membuat masalah, pihak polisi tidak ada yang bisa menemukannya. Bahkan Joto yang seorang polisi berjabatan paling tinggi saja kewalahan mengatasinya.

Sampai kabar bubarnya mereka tersebar luas. Banyak rumor yang mengatakan bahwa Jason sudah meninggal.

Delapan tahun setelah kabar duka tersebut, Joto mendapati tetangga barunya memiliki tato dan nama yang sama dengan ketua Geng Cakar Elang. Joto juga heran tetangganya ini orang yang sama dengan Jason atau bukan. Pasalnya Jason yang ini lebih barbar.

(3)

Berniat menikmati liburan di pantai tropis, Nonem malah terjebak dalam situasi berbahaya.

Secara tidak sengaja, dirinya menjadi saksi mata sekelompok orang yang melakukan transaksi narkotika.

'Ketika melihat tindak kriminal, tuntaskan segera!' Kalimat itu muncul di pikirannya.

Sebagai mantan detektif, dia memiliki kewajiban untuk menyelidiki siapa dalang dibalik transaksi gelap tersebut.

Di lain sisi, gangster bernama Polka Family memburu Nonem karena menjadi saksi atas kegiatan gelap yang mereka lakukan.

●●●

Cerita mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:

(1)

(2)

(3)

Open : 22 Juni 08:00
Close : 23 Juni 10:00

FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang