Kuudere berasal dari kata Cool yang oleh orang jepang dibaca Kuu. Kuudere ini merupakan tipe pendiam yang jarang sekali terlihat tersenyum. Tipe Kuudere biasanya memiliki sorot mata yang lebih tajam dibandingkan Tsundere. Kuudere juga selalu berbicara dengan bahasa yang formal dan terlihat dewasa. Bahkan, tipe ini terkesan selalu menjaga image dan berwibawa di depan orang lain.
***
(1)
Hyodou Miya, karena sikapnya yang selalu dingin dan tanpa emosi, ia pun dikategorikan sebagai tipe gadis yang paling sulit didekati.
Kata-kata yang ia lontarkan selalu kaku dan formal, membuat orang-orang tidak nyaman berbicara dengannya.
Tidak ada yang pernah melihatnya tersenyum, karena yang dapat membuatnya tersenyum hanyalah makanan.
***
(2)
Tenang, tidak ada gejolak, seperti lumpur hisap yang perlahan menenggelamkan jika salah langkah. Hyoudo tidak pernah menunjukkan ketertarikan, pandangannya tajam, salah bicara habis di- skakmat.
Kritis, tidak mau kalah, apalagi basa-basi. Konyol sekali baginya. Hyoudo yang tertinggi dalam pemikiran dewasa menurutnya. Sosok disegani, begitu ambisius, berlagak mampu hidup sendiri.
***
(3)
Pendiam. Jarang bicara. Tidak punya ekspresi. Datar. Itulah Hyodou, top student Subarashii Magic School.
Tampan bukan daya tarik utamanya. Kejeniusan Hyoudou dalam bidang sihir membuatnya istimewa. Daun mati bisa dia ubah menjadi bunga sakura.
Hyoudou jatuh cinta pada Marika. Tapi, tidak tahu harus berbuat apa. Cinta begitu sulit baginya.
***
(4)
Kalau mau tinggal di sini, jadilah budak selamanya. Itu satu-satunya kesepakatan.
Hyodou—presiden dunia lain. Dingin, sombong, jenius.
Politik adalah senjata terkuatnya. Dia akan memenjara manusia dalam ketidakberdayaan dalam kesepakatan.
Dia bisa saja melibas semua manusia itu. Tetapi dia tak mau. Hyodou lebih ingin menjadikan mereka kacung selamanya.
***
(5)
Hyodou, pangeran es Pegunungan Hotaka. Tatapannya sedingin salju Desember, sifatnya kaku membeku, pun hatinya tidak pernah lebih hangat daripada rumah ski di Hokkaido.
Pemimpin yang dibanggakan. Penentu peradaban famili. Terlalu sibuk untuk bermain, apalagi memikirkan cinta.
Tapi, yang tidak Hyoudou ketahui, ketika berada dekat Nanami, senyumannya bisa berubah secerah matahari.
***
(6)
Hyodou, si muka datar.
Hyodou tak pernah menunjukkan ekspresi tertawanya, senyumnya, dan marahnya kepada siapapun.
Kecuali ke teman-temannya di klub teater.
Siapa sangka, ternyata Hyodou sering dijadikan pemeran utama di pentas drama klub teater.
Dan hanya di tempat itulah, Hyodou mau menunjukkan senyumannya yang sangat manis.
***
(7)
Hyodou Isei, pria berkacamata yang tetap elegan meski sedang mengupil. Tak banyak berbicara, tapi sekali berkata semua lawan jenis akan sujud kepadanya.
Ia ingin menyelamatkan Rias Gregory dari cengkeraman dewa Harem.
***
(8)
Memiliki wajah Resting Bitch Face dengan sorot mata tajam adalah bawaan seorang Hyodou Ryusei sejak lahir.
Sifatnya yang dingin serta jarang berbicara justru membuat banyak perempuan tergila-gila pada pemuda itu.
Namun, di balik sifatnya yang seperti papan es, Hyodou sebenarnya sangat menyukai makanan manis dan hewan lucu seperti kucing.
***
Menurut kalian, character mana yang paling sesuai dengan tema final kita! Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
[1]
[2]
[3]
[4]
[5]
[6]
[7]
[8]
Open : 18 Juli 08:00
Close : 20 Juli 08:00
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔
Random32 Member FLC akan beradu dalam dual battle royal memperebutkan juara sejati