Battle Type : Blurb
Battle Genre : Teen Fiction
Battler : Hicchan867 Maplelala Hanaru186 DISINIHANYA_SBlurb :
(1)
Ani Asaka, remaja berparas elok dan bodi aduhai. Rajin menggaet para bajingan untuk kesenangan semata. Umur biarlah 15 tahun tapi pengalaman kencan dengan para buaya jangan ditanya. Dia cabe dengan kualitas tinggi bak cabe jalapeno.
Narkoba? Sudah pernah ia cecap. Sex bebas? Sudah pernah ia lakukan. Bolos sekolah? Berulang kali.
Namanya tersohor ke seluruh kota, teman sekelas hanya bisa geleng-geleng dengan kelakuan absurb teman mereka ini.
Tapi siapa yang tahu di balik glamour dirinya itu, di rumah dia hanya seorang babu. Dengan riwayat anak broken home.
Ani hanya butuh keluarga harmonis untuk bisa pergi dari dunia pergaulan bebas.
(2)
Perseteruan dengan mamanya belum usai, tetapi takdir sepertinya senang bermain-main dengan dirinya.
Natalia bertemu Rei, anak Kepala Yayasan yang bisu serta kelewat lemot.
Karena keterbatasan Rei, Natalia selaku ketua kelas diminta untuk membantu cowok itu beradaptasi dengan lingkungan barunya selama sebulan penuh. Dengan terpaksa, Natalia melaksanakan permintaan tersebut karena program beasiswanya menjadi taruhan.
Perlahan melalui Rei, Natalia sedikit demi sedikit menjadi tahu rahasia sekolah yang selama ini disembunyikan.
Serta jati diri Rei yang sesungguhnya.
(3)
Terlahir sebagai gadis Albino bukanlah hal yang mudah bagi Arisha. Meski begitu, ia tetap menjalani masa-masa sekolah seperti murid pada umumnya.
Rambut putih kepirangan serta iris mata berwarna biru, memang menjadi kesan tersendiri bagi dirinya. Namun, karena hal itulah Arisha dijauhi oleh teman sekelasnya karena dianggap berbeda.
Tanpa sadar, waktu telah cepat berlalu. Kini ia sudah memasuki bangku SMA. Harapannya tetap sama. Ia ingin merasakan pertemanan. Hanya seorang pun tak apa.
Hingga akhirnya, seorang pemuda datang ke kehidupannya. Zenra, itu adalah nama dari sosok pemuda yang telah mengisi hari-hari Arisha, si gadis dengan keindahannya tersendiri; menjadi lebih berwarna.
(4)
Hujan. Kata orang, tiap tetesnya menenangkan. Tapi itu tidak berlaku bagiku.Aku Raina, namaku berarti hujan. Tapi aku benci hujan. Saat hujan datang, aku selalu sial. Aku sebenarnya tidak mau menyalahkan hujan. Tapi, sebuah pembullyan, penindasan, selalu terjadi padaku saat hujan datang.
Kisah dunia remaja yang kuharap berjalan lurus, kini berkelok. Bahkan, membuatku tersungkur dan jatuh. Tak ada sesosok laki-laki yang ada dalam cerita ini. Hidupku terlalu monoton, terlalu tidak menarik. Hingga, aku kini bertemu padanya, teman sekaligus tetangga baruku. Laki-laki yang menyukai warna biru cerah itu, kini menjadi rumahku.
Terimakasih telah datang, langitku.
●●●
Cerita mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
(1)
(2)
(3)
(4)
Open : 26 Juni 10:00
Close : 27 Juni 10:00
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔
Random32 Member FLC akan beradu dalam dual battle royal memperebutkan juara sejati