Battle Type : Blurb
Battle Genre : Science Fiction
Battler :Rizalraihan24 Clouchi CarlitoVazquez
Blurb :
(1)
Karena teknologi, generasi sekarang menjadi malas. Mau yang serba praktis. Mengangkat tangan hanya untuk memamerkan paras.
"Akan kusadarkan generasi sekarang dengan ciptaanku ini."
Telah lahir di dunia, robot berwujud gadis kecil nan imut. Hanya dengan satu sentuhan darinya, ponsel dan komputer bisa hancur.
Nent. Nama itu diberikan oleh seorang anak laki-laki yang dia temui di depan rumah bobrok. Tidak hanya memberi nama, anak itu turut memanusiakan Nent.
Hari demi hari, Nent semakin mirip dengan manusia. Dia mulai paham akan hal bernama perasaan dan memiliki pola pikir sendiri.
"Ponsel dan komputer tidak harus dihancurkan ... karena manusialah yang salah."
(2)
Zaman Neo-Frontier, begitulah sebutan dunia yang kini dikuasai NanoTech.
Era dimana siapa pun bebas berhenti menjadi manusia, mengeksploitasi sesama, memperjualbelikan kemampuan, bahkan mempertaruhkan akal sehat demi kesenangan semata.
Dengan Plasmarian NanoTech, semuanya mungkin.
Di tengah gilanya penurunan rasa kemanusiaan, muncul kelompok penentang perubahan 'sesat' ini di Australia pada tahun baru 3021. Anti NanoPlasmaTech, disingkat ANPT. Namun, penduduk dunia mengenalnya sebagai Revertio.
Kemalangan menimpa bocah 15 tahun, Eric. Orang tuanya terbunuh berkat polisi korup yang menipu mereka. Suatu hari, Eric menemukan pemimpin Revertio kebetulan membunuh perusak kehidupannya di hadapannya.
Dari sinilah dimulai kisahnya mengakhiri kerusakan moral dan mencari arti kehidupan sebenarnya.
(3)
Kehamilan di bumi telah menjadi momok menakutkan. Pasalnya, bukan wanitalah yang hamil, melainkan pria. Para pria kebingungan saat perut mereka mulas pada akhir bulan September.
Ternyata meteor bernama H-Mil yang lewat pada bulan Januarilah yang telah memulai kejadian aneh ini. Kini setiap wanita harus mencari cara agar pandemi aneh ini berakhir.
Apakah berhasil? Tidak. Para wanita terlambat. Setiap pria telah melahirkan bayi mereka. 1 Oktober 2030. Sebuah piring terbang turun dari langit. Dan dari sana, keluar makhluk yang akan mengambil bayi-bayi itu. Tanpa adanya satupun pria, sekarang wanitalah yang harus berjuang melindungi dunia dari ancaman makhluk asing.
●●●
Cerita mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
(1)
(2)
(3)
Open : 24 Juni 10:00
Close : 25 Juni 10:00
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔
Diversos32 Member FLC akan beradu dalam dual battle royal memperebutkan juara sejati