Tsundere berasal dari kata Tsun Tsun yang berarti jutek, dingin dan galak. Tipe ini biasanya terlihat suka marah dan mengancam, memiliki sorot mata yang tajam dan garang terhadap semua orang. Namun, tipe Tsundere ini biasanya akan menunjukan sikap yang manis dan pemalu jika berhadapan dengan orang yang dia sukai. Bahkan, seringkali tipe ini juga tidak mengakui kalau dirinya memang mencintai orang tersebut.
***
(1)
Aqua, mencintai Kirito dalam diam. Ia selalu membuntuti ke mana Kirito pergi. Tak banyak mengeluarkan Aksara. Cukup lihat tatapannya, biru berkilauan bak emerald di bumi Khatulistiwa.
Isu berkata bahwa ia yang menyembunyikan Kirito. Namun, tak seorang pun tahu kebenaran ini. Keberadaannya seakan terbuai oleh gemerlap Aoi.
***
(2)
Aqua, seorang aktris papan atas. Julukannya Dewi air karena sifatnya yang tenang. Namun, jikalau murka, ia bagaikan sebuah tsunami yang datang menerjang.
Aqua tidak melarang para stalker menemuinya. Namun anehnya, Cleo--salah seorang stalkernya menjadi sebuah pengecualian.
Cleo selalu diusir oleh Aqua, padahal Aqua senang dengan kedatangannya.
***
(3)
"Ja-jangan salah paham! Aku melakukan ini bukan karena menyukaimu, ya!" Itu adalah kalimat khas dari dirinya.
Dia Aqua, rambutnya biru muda seperti namanya. Selalu bersikap kasar, dan memanggilmu dengan sebutan bodoh. Tidak akan pernah bersikap baik di depanmu, kecuali terpaksa.
Aqua senang makan kue apel, tapi lebih senang dipuji olehmu.
***
(4)
Diminta ini salah, bantu itu ditampar, bernapas saja bisa menjengkelkan. Aqua—tak seperti namanya. Dia memang manis dan menggemaskan, seperti anak umur lima tahunan, tetapi sikap malu-malu kucingnya itu kronis, tidak bisa disembuhkan.
Senggol bacok—mottonya. Sulit sekali mengikuti kata hati. Menerima tawaran orang gengsi, padahal menyesal setengah mati.
***
Menurut kalian, karakter mana yang paling tsun-tsun? Ter-Tsundere! Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
[1]
[2]
[3]
[4]
Open : 19 Juli 08:00
Close : 21 Juli 08:00
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔
Random32 Member FLC akan beradu dalam dual battle royal memperebutkan juara sejati