3rd Day Semifinal : Protagonist Group 3 [Romance]

145 37 42
                                    

Battle type : Chara Description
Battle theme : Protagonist Romance
Battler : kripik_kun Supernova-11 Yumazthaqil anomaliez

Deskripsi berdasarkan blurb pemenang di battle Romance sebelumnya.

Blurb :

Cinta ibarat arus listrik statis. Terkadang … ia hadir dan hilang begitu saja.

Seyogianya kisah ini. Bukan sebuah cerita yang menarik, hanya sekena aksara lepas akan tiap rasa sumbang. Persinggungan antar dua insan yang ditakdirkan tuk saling mengenang.

“Aldoe, namamu?” Dua kata yang terus bersenggama dalam nadirku. Menghantui tiap sanubari yang berusaha kututupi. Setidaknya saat itu. Hingga waktu itu. Aku pernah melupa.

“Volta. Apa kabar?” Begitulah caramu merayu dan meruntuhkan tiap sisi keteguhan hatiku. Lagi.

Aldoe, apakah hadirmu hanya untuk meluka? Menciptakan arus statis semu dan kembali tak saling kenal? Atau membentuk kekekalan AC/ Alternating current? Entah.

•••

Chara Description : Protagonis

(1)

Volta, sarjana ilmu fisika. Gadis dengan senyum sejuta Watt, ambisi seribu Ampere, dan karisma seaktif listrik dinamis.

Gadis bermanik segelap elektroda, maniak ilmu alam dan kelistrikan. Gadis dengan impian setinggi tegangan gardu listrik yang berakhir menjadi pekerja lepas toko elektronik.

Volta bosan hidup kecuali trafonya, Aldoe, mau menyapanya sekali lagi.

(2)

Priscilla Travolta, mahasiswi teknik elektro yang memiliki perangai muda, namun berwibawa. Sering dikira anak SMA, padahal angkatan tua.

Volta tidak bisa lupa pada Aldoe, luka lama yang terus menggema di relung hatinya. Bagi Volta, Aldoe adalah cinta dan dilema.

Dia terjebak dalam rasa, namun terus melangkah sampai berhasil jadi sarjana.

(3)

Volta, teknisi listrik wanita dengan senyum ribuan watt. Terlihat tomboi dengan rambut pixie, tetapi diam-diam seorang puitis.

Sayang, dari orang tua sampai teman sejawat, selalu mereka merendahkan Volta. Hanya karena dirinya seorang wanita.

Hingga sampailah dia pada titik terbawahnya. Hanya satu inginnya.

Seseorang yang mampu menerima dirinya apa adanya.

(4)

Ketika arus terputus dayanya. Kau bilang tak seperih putus cinta. Kamu tahu? Bagiku ... mati lampu lebih sengsara dibanding kamu yang pergi. ERROR.

•••

Karakter mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:

(1)

(2)

(3)

Open : 5 Juli 15:02
Close : 6 Juli 15:02

FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang