Battle Type : Blurb
Battle Genre : Dystopia Science Fiction
Battler : kripik_kun Bahamud Icarus2933Blurb
(1)
Semenjak bencana Pure Rust terjadi, seluruh manusia android yang hidup di bumi meninggal. Kota futuristik yang dibangun di seluruh dunia berubah, semua berwarna cokelat berkarat.
Manusia murni yang hidup terasing di bawah tanah muncul kembali ke permukaan.
Di permukaan, Machina bertemu dengan manusia android yang sekarat bernama Deus 6748. Deus menyuruh Machina untuk pergi menuju Oasis Zehch, satu-satunya lokasi terakhir di muka bumi yang layak untuk dihuni.
Perjalanan Machina dan kaumnya terhenti di sebuah tempat pembuangan mesin dan robot yang sangat luas.
Tumpukan besi berkarat itu ternyata menyimpan sesuatu di dalamnya, sesuatu yang sangat berbahaya.
(2)
Semakin canggih teknologi, semakin cepat kiamat datang.
Itulah yang terjadi setelah seorang mahasiswa asal India menciptakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk meretas data siapa saja dengan mudahnya. Password media sosial sudah tidak berguna, karena pria tersebut membuat semua akun media sosial di seluruh dunia memiliki password yang sama, yaitu ENDOFTHEWORLD.
Dunia menjadi kacau karenanya. Saham Nanosoft anjlok. Goggle gulung tikar. Kuota internet bisa dibajak sepuasnya.
Mahasiswa itu menjadi buronan bagi dunia, namun beberapa faksi membelanya dan rela mati demi dirinya. Mereka menganggap mahasiswa asal India itu sebagai Sang Penyelamat Baru.
Dunia semakin kacau setelah dia menciptakan aplikasi yang lebih berbahaya.
(3)
Kemunculan makhluk misterius pada tahun 2012 yang mirip alien ini menggegerkan manusia di bumi. Bahasa yang ia gunakan sangat aneh dan punya batu permata biru di dahinya.
Banyak ilmuwan yang ikut meneliti makhluk itu. Sudah lama ilmuwan menelitinya, tapi tidak tahu ini makhluk apa.
Sampai tibalah pada tahun 2021, makhluk yang sama bermunculan dengan jumlah besar. Mereka memporak-porandakan bumi secara perlahan.
Alat-alat canggih yang mereka gunakan itu untuk membuat bencana di bumi. Moris, salah satu ilmuwan yang menangani makhluk itu ikut turun tangan.
Menghadapi makhluk asing yang hampir membuat kiamat di bumi, itu hal yang tidak mudah.
●●●
Cerita mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
(1)
(2)
(3)
Open : 27 Juni 10:00
Close : 28 Juni 10:00
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔
Altele32 Member FLC akan beradu dalam dual battle royal memperebutkan juara sejati