Deredere merupakan tipe yang ceria dan penuh dengan semangat. Dalam kehidupan normal, tipe deredere ini biasanya pemalu, ceroboh dan memiliki senyum yang manis. Secara langsung, tipe ini terlihat penuh dengan kasih sayang dan hyperaktif dalam keadaan apapun. Sikapnya yang Easy Going membuat tipe deredere menjadi teman yang baik dan banyak disukai karakter lainnya. Namun, dibalik karakter periang itu, tipe Deredere biasanya menyimpan kegelisahan yang cukup dalam di hatinya.
***
(1)
Gadis hiperaktif super bucin itu bernama Aori. Setiap hari merayakan tanggal jadian bersama pacarnya.
Berambut panjang bak Rapunzel, bertubuh pendek bak Sagiri. Senyumannya manis seperti madu dan gula. Paling lugu se-Okinawa.
Setiap hari tidak lupa mengatakan cinta, menikmati hari-hari terakhirnya bersama Arima.
Karena tahun depan Aori sudah bahagia di surga.
***
(2)
Aori hanyalah seorang gadis remaja yang ceroboh. Biarpun begitu, senyum ceria tak pernah luput dari wajahnya.
Masa lalu kelam tak membuat Aori menjadi anak yang pemurung. Justru dia berkeinginan untuk mendapatkan banyak teman.
Dua jari membentuk piece seraya berkata, "Ki~e! Mari kita berteman!" adalah ciri khas Aori yang seperti magnet.
***
(3)
Jiwa yang buas, lepas. bersamaan dengan itu, dia lemah, rapuh, mudah terjatuh dalam kubangan.
Padahal berwajah cantik, tetapi air mukanya yang bagai mayat membuat orang takut.
Memang, Aori sudah lama mati sejak sahabat dan keluarganya pergi.
Tak ada yang peduli. Semua jijik dengan mayat.
Setiap hari kesepian, setiap hari mati.
***
(4)
Nakamura Aori, seorang pelatih klub cheersleader di SMA Danimura. Cara mengajarnya yang asyik dan pembawaannya yang santai, membuat dirinya disukai oleh murid-muridnya.
Aori, wanita yang sangat ceria dari luar. Namun hatinya selalu gelisah kala dia mengingat penyakitnya yang sebentar lagi akan menghentikan usianya.
Setidaknya, Aori ingin membahagiakan mereka dulu.
***
Menurut kalian, karakter mana yang paling bersemangat? Ter-Deredere! Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
[1]
[2]
[3]
[4]
Open : 19 Juli 08:00
Close : 21 Juli 08:00
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔
De Todo32 Member FLC akan beradu dalam dual battle royal memperebutkan juara sejati