5th Day Semifinal : Antagonist Group 1 [Suicidal Psychological]

127 37 38
                                    

Battle type : Character Description
Battle theme : Antagonist Suicidal Psychological
Battler : Mikurinrin_ pinnavy Yemimaliez DZ-OSA

Deskripsi tokoh berdasarkan blurb pemenang di battle Suicidal Psychological sebelumnya.

Blurb :

Niell adalah seorang psikiater yang disukai oleh banyak orang. Klinik prakteknya selalu kebanjiran pasien setiap harinya. Padahal mereka cuma pura-pura depresi.

Hanya untuk bertemu dengan dr. Niell yang tampan, katanya.

Hanya saja, setiap selesai berkunjung, besoknya pasien itu selalu tewas bunuh diri.

Haha. Hasutan dr. Niell memang selalu berhasil.

Nyatanya, dr. Niell lebih depresi daripada mereka. Ia selalu ingin bunuh diri akibat anggapan orang lain yang berpikir bahwa dokter psikiater itu sama gilanya dengan pasiennya.

Sekarang, sebelum dr. Niell membunuh dirinya sendiri, biarkan dia membunuh orang-orang sehat itu dulu.

Sampai tidak ada orang yang berkunjung ke kliniknya lagi.

•••

(1)

Manik mata sejernih laut zona neritik—penuh kehidupan. Sayang, pemikiran lebih dalam dari Abyssal—gelap dan berbahaya. Niell namanya. Psikiater gila yang ingin nama pasiennya bukan hanya tercatat dalam dokumentasi klinik. Tetapi, tercetak rapi di batu nisan.

Senyum memabukkan, pengobatan menggiring pada kematian. Depresi. Niell—sampul malaikat, isinya iblis brainwashing.

(2)

Aurora Cantika. Karenanya, rona Niell memerah kala mereka berseragam putih merah. Karenanya, jantung Niell terpompa kala mereka bergelar sarjana.

Aurora, parasnya menjadi pujaan, namun akhlaknya menjadi hinaan. Aurora, wanita yang auranya digemari oleh Niell.

Aurora tidak membalas perasaan Niell. Aurora hanya membalas jiwa-jiwa pasien yang telah dimatikan oleh Niell.

(3)

Niell memiliki wajah tampan mengesankan, senyuman menawan, dan pintar memanipulasi pikiran. Ingin bunuh diri. Niell, tidak punya lagi tujuan hidup. Berusaha pun, dia dinilai sama gila dengan pasien. Daripada percuma merubah pandangan tersebut, Niell memilih untuk balas dendam, menuntun para pasien yang berpura-pura depresi membuka pintu kematian.

(4)

Sudah ditolak jadi polwan, bergabung dengan detektif swasta, terjebak di rumah jagal berkedok rumah sakit, tapi Hilma tak gentar.

Parasnya biasa saja, namun tubuhnya ideal. Lebih cantik menggunakan filter instagram daripada kamera natural.

Berusaha mengungkap kejahatan Dr. Niell, berpura-pura jadi asisten dokter, namun hampir ketularan gak waras.

•••

Karakter mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:

(1)

(2)

(3)

(4)

Open : 7 Juli 10:00
Close : 8 Juli 10:00

FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang