Battle type : Chara Description
Battle theme : Protagonist White Collar Crime
Battler : kripik_kun anomaliez Supernova-11 YumazthaqilDeskripsi tokoh berdasarkan blurb pemenang di battle sebelumnya.
Blurb :
Lintah sukanya hisap darah. Yang satu ini, hobinya simpan duit gelap-gelapan. Menyandang status Ditjen Pajak, tidak menjadikan dirinya bermoral apalagi patuh soal kebijakan.
Esdegan—berjuta kilah, antek-antek sana-sini, berhasil merogoh kocek miliaran rupiah hasil penggelapan pajak yang diusungnya.
Cukup rendah hati dia, masih makan dengan nasi bukannya emas hasil korupsi. Anaknya—Esteler—berhasil menutup kasus bapaknya. Diberinya pengadilan sebagai Jaksa Agung.
Banyak yang menaruh hormat. Sayang, dunia masih busuk. Masuk bui Esdegan, Esteler dapat dana bea cukai dari saingan bapaknya. Masuk lingkaran setan tikus berdasi.
"Pasal uang semuanya jadi amoeba, belah diri, beda perilaku. Yang penting cair."
•••
(1)
Esdegan--lelaki dengan segala keunggulan. Murah senyum, tampan, juga berwibawa. Memiliki karisma setara raja.
Rajin pergi ke gym, menjadi teman banyak orang alim. Setiap hari bercuit tentang keadilan, padahal korupsi kesetanan.
Tidak semua koruptor itu gemuk dan berwajah dusta, Esdegan adalah contoh manusia dengan istilah yang berkilau tak selalu indah.
(2)
Lintah darat berkedok Ditjen Pajak. Sukanya mandi hasil keringat orang. Hobinya bagi-bagi recehan guna membungkam kesaksian tukang intip yang melihat aksinya dalam hawa remang-remang.
Tikus berdasi yang kemarin masuk jeruji besi. Tekadnya adalah kembali menguasai papan catur lingkungan perpajakan. Bersama Escendol—saingannya dulu—, Esdegan menjadi dalang penjebak Esteler ke kandang lintah.
(3)
Esdegan, penipu pemerintahan. Tuyul kasta tertinggi. Teman hidupnya gesper kulit buaya, jam tangan emas, dan penderitaan rakyat.
Berkeriput banyak, bergaris dahi lima. Parfum mahalnya beraroma sedap malam, sedang hatinya busuk mayat. Uzur, bau tanah, tapi tetap menipu sampai sakit tua.
Selalu disebut berbudi manis, padahal tak jauh ubahnya seorang iblis.
(4)
Lavender Ren-Aishipit. Inspektur polisi wanita berdedikasi setinggi Burj Khalifa. Pahitnya masa lalu membuatnya bertekad berantas kejahatan.
Seorang pekerja keras, meski usahanya tak pernah sekali pun dihargai. Bahkan Lave dicampakkan seorang jaksa agung setelah dirinya dimanfaatkan.
Kini, dengan dendam membara serta bantuan Esdegan yang sudah insaf, Lave berhasrat menjatuhkan Esteler.
•••
Karakter mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
(1)
(2)
(3)
(4)
Open : 9 Juli 10:00
Close : 10 Juli 10:00
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔
Diversos32 Member FLC akan beradu dalam dual battle royal memperebutkan juara sejati