Battle Type : Blurb
Battle Genre : Dark Fantasy
Battler : -melrielin_ Ravel_Zayc Eristan1 anomaliezBlurb :
(1)
El adalah pendosa, sepatu juga sayapnya putih. Karena itu, El tidak boleh menghadiri pesta. Menari bersama para bangsawan bersayap dan bersepatu hitam.
El memohon pada langit malam agar memberinya kesempatan. Doanya dikabulkan. Oleh Paman Bertanduk, El diberi sebuah gaun mulia. Sayap dan sepatu El diubah jadi hitam.
El pun menghadiri pesta, lantas menari bersama pangeran tampan. Semua tampak begitu membahagiakan buat El, sampai akhirnya El ditampar oleh kebenaran.
El bukanlah pendosa, melainkan mereka.
Sudah terlambat bagi El, tidak ada jalan kabur untuknya. Kini, El harus membayar Paman Bertanduk dengan darahnya.
(2)
Tatapan nyalang terlihat dari semak belukar. Mulutnya seperti mengucapkan beberapa kata, 'mati' dan 'mati'.
Sekitar sangat gelap yang ia rasakan hanya kegeraman melihat beberapa Elf sedang memanah beberapa hewan dihutan.
"Auuuwwww."
Aungan serigala terdengar setelahnya, para Elf itu kabur menyisakan mata yang masih menatap nyalang.
Tak lama, setelah merasa aman. Seorang manusia keluar dari tempat persembunyiannya.
"Heal." sambil mengarahkan tangannya kearah hewan yang tertembak panah ia berucap menyembuhkan hewan itu.
"Tidak seharusnya begini. Bagaimana bisa Elf itu memasuki hutan ini."
Hutan tempat tinggal manusia yang memiliki sihir dan serigala. Kejadian terulang, jeritan frustasi kembali terdengar di hutan yang terlihat damai.
(3)
Di tengah-tengah Hutan Catalis, berdiri sebuah kedai. Di sanalah Ru一gadis berusia lima abad yang selalu mengenakan gaun violet berenda一berada.
Tidak banyak yang bisa diketahui dari Ru, selain dirinya adalah chocolatier yang senang melayani makhluk-makhluk serakah一entah itu manusia, penyihir, iblis, bahkan malaikat一selama beberapa abad.
Dia Ru, pemilik kedai cokelat yang menyimpan masa lalu kelam. Melihat rasnya dibantai dengan mata kepalanya sendiri adalah memori yang sangat ingin dilupakannya.
Dia Ru, chocolatier yang dapat mengabulkan permohonanmu dengan cokelatnya. Namun, imbalan atas permohonan yang berharga adalah jiwamu.
"Selamat datang di Kedai Scelerisque! Apa permohonanmu?"
(4)
#SYNTAX_ERROR
●●●
Cerita mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
(1)
(2)
(3)
Open : 27 Juni 10:00
Close : 28 Juni 10:00
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔
Random32 Member FLC akan beradu dalam dual battle royal memperebutkan juara sejati