Battle type : Chara Description
Battle theme : Protagonist
Battler : Orekasa Ravel_Zayc Rizalraihan24Deskripsi berdasarkan blurb pemenang di battle sebelumnya.
Blurb :
Semakin canggih teknologi, semakin cepat kiamat datang.
Itulah yang terjadi setelah seorang mahasiswa asal India menciptakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk meretas data siapa saja dengan mudahnya. Password media sosial sudah tidak berguna, karena pria tersebut membuat semua akun media sosial di seluruh dunia memiliki password yang sama, yaitu ENDOFTHEWORLD.
Dunia menjadi kacau karenanya. Saham Nanosoft anjlok. Goggle gulung tikar. Kuota internet bisa dibajak sepuasnya.
Mahasiswa itu menjadi buronan bagi dunia, namun beberapa faksi membelanya dan rela mati demi dirinya. Mereka menganggap mahasiswa asal India itu sebagai Sang Penyelamat Baru.
Dunia semakin kacau setelah dia menciptakan aplikasi yang lebih berbahaya.
•••
(1)
Alex, sejak dulu mendambakan keadilan.
Menurutnya, internet itu mengagumkan. Media sosial seolah Tuhan bagi manusia.
Dengan internet pula, dia bisa menyetir dunia. Memberantas semua kejahatan.
Dia tak peduli dianggap iblis oleh manusia.
Yang penting keadilan abadi tercipta.
(2)
#KEKEBUKANBONEKABONEKA
(3)
Arash, mahasiswa asal India berotak encer, pencipta sebuah aplikasi durjana. Dunia kacau dibuatnya.
Perubahan yang diinginkan membawa petaka bagi dunia. Namun baginya, penemuannya adalah cemerlang. Bukankah dengan begitu orang-orang bebas mengakses internet? Batas privasi diterobos saja.
Arash tidak mengerti. Karena itu, dia menciptakan sebuah aplikasi baru yang lebih cemerlang.
(4)
Beberapa hal memang sangat merusak dunia, maka hal terbaik yang bisa dilakukan adalah membuatnya lebih rusak lagi- hingga punah tak bersisa. Itulah yang dilakukan mahasiswa asal India, membuat dunia kacau demi satu tujuan yang jauh dari kenyataan. Ekspetasinya akan dunia yang tak akan dipenuhi teknologi yang merusak, namun nyatanya ia sendiri juga ikut terjerumus.
•••
Karakter mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
(1)
(2)
(3)
(4)
Open : 10 Juli 10:00
Close : 11 Juli 10:00
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔
Random32 Member FLC akan beradu dalam dual battle royal memperebutkan juara sejati