Onidere berasal dari kata Oni atau dalam bahasa berarti Iblis. Onidere biasanya adalah seseorang yang memiliki kekuatan penghancur yang sangat hebat. Tipe ini biasanya memiliki orang yang ia suka. Tetapi, demi sebagai menjaga image sebagai orang yang kuat, tipe ini akan menyembunyikan perasaanya. Onidere biasanya sangat sulit didekati.
***
(1)
Rachel Nobolombo. Seorang iblis yang mengaku malaikat. Bisa meledakkan bumi tapi berkata bisa memanjangkan umur manusia.
Rachel Nobolombo disukai oleh banyak orang. Kecuali, Romedal, laki-laki yang disukainya. Rachel curiga, Romedal tahu akan sosok aslinya.
Sekarang tujuan akhirnya, sebelum meledakkan bumi, Rachel ingin--
--Romedal menyukainya.
***
(2)
Rachel, petarung nomor satu Jepang. Tatapannya setajam mata pisau, pun ambisinya sebesar Gunung Fuji.
"Aku kuat." Begitu pemahamannya. Jika tidak bisa mengalahkan, jangan harap bisa dimiliki.
Jual mahal. Tidak mau mencintai siapa pun. Namun, jauh dalam hatinya, Rachel menolak fakta bahwa ia menyukai kasir kutu buku di toko pedang langganannya.
***
(3)
Rachel—setiap melihat parasnya, timbul tanduk, sayap dan ekor runcing merah imaji. Licik dan usil sekali kalau sudah bertindak. Lari, mengelak, berguling adalah cara terbaik menghadapi Rachel. Mengerikan.
Namun, dia juga punya sikap manis. Tiap malam mengingau nama Alex—pujaan hati. Merah merona wajahnya memeluk guling. Bertemu langsung? Cuek bebek.
***
(4)
Rachel Catrice. Jika pernah membaca Tower of God maka ia adalah sosok Rachel dalam dunia nyata. Berambut kuning keemasan dengan manik senada serta komedo searah horizontal yang menyilang antar kedua pipinya.
Seorang iblis yang merusak syaraf manusia melalui minuman keras. Muncul dalam tiap keheningan malam manusia. Ia Rachel Catrice.
***
Menurut kalian, karakter mana yang paling iblis? Ter-Onidere! Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
[1]
[2]
[3]
[4]
Open : 19 Juli 08:00
Close : 21 Juli 08:00
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔
Random32 Member FLC akan beradu dalam dual battle royal memperebutkan juara sejati