Battle type : Chara Description
Battle theme : Antagonist Romance
Battler : Orekasa Rizalraihan24 Ravel_Zayc Rythmea_Deskripsi berdasarkan blurb pemenang di battle Comedy sebelumnya.
Blurb :
Feeling good, like I should.
PILING GUD APANYA KODOK?!
Sumpah serapah tak henti keluar dari mulut Bebe. Dirinya kesal bukan main lantaran pacarnya tidak pernah menjawab dengan benar setiap pesannya.
"Duh encok."
Hanya kalimat itu yang menjadi jawaban tiap pertanyaan Bebe, bagaimana tidak kesal?
Bebe pun sudah mengancam bila Koodo—pacarnya—tidak menjawab dengan benar, Bebe akan merapal santet dan membuat ketiaknya berkerlap-kerlip. Tapi apa mau dikata. Koodo memang encok sejak sepekan lalu lantaran mengumpati buwung puyuh yang nyasar ke sepatunya.
•••
Chara Description : Antagonist
(1)
Bebe, pencinta burung puyuh nomor satu di dunia!
Hobi gelud. Apalagi di jaman sekarang burung puyuh sering dijadikan bahan tertawaan. Rasanya pengen tak
hiiih lehernya.Dia punya samsak, eh pacar. Cinta mati sama pacarnya karena dialah satu-satunya orang yang rela dihajar.
Yah, dia lebih cinta burung puyuh, sih.
(2)
Aku lelah.
Hidup di dua alam yang membuatku jadi bintang sosial media. Jadi bualan banyak manusia, hingga hidupku tak tenang seperti sedia kala. Saat kulihat orang-orang tertawa, menunjukku yang tak kasat mata. Hingga dua sejoli bahagia tengah saling menyumpah, menyebutku yang tak berdosa.
"Buwong Apatuh?"
Rasakan pembalasanku, manusia!
"ADUH ENCOK!"
(3)
Fuyuh. Cantik, manis, bodi aduhai, dan kaya raya. Namun, di balik dirinya yang seperti Mary Sue itu, tak ada yang tahu jika Fuyuh sangat tidak suka dan akan menyantet siapa saja yang memanggilnya 'Puyuh'.
Salah seorang korbannya adalah Koodo. Dialah penyebab buwung puyuh di sepatu Koodo dan membuat pemuda itu encok.
(4)
Koodo! Foodo! Koodok! Itulah sebutan untuk wanita semanis permen ini. Tetapi, kerjaannya bukan main, dia adalah seorang dukun andalan kampung Citampi. Bebe saja dibuat jatuh cinta dengannya karena bulu perindu.
Chat-an dengan Bebe "Duh encok."
Dalam hati Koodo yang sebenarnya "Bebe! Rindu nggak berat, lebih beratan gue nggendong tuyul nyaho!"
•••
Karakter mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
(1)
(2)
(3)
(4)
Open : 6 Juli 11:45
Close : 7 Juli 11:45
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔
Random32 Member FLC akan beradu dalam dual battle royal memperebutkan juara sejati