4th Day : Group 7 [Romance]

177 32 58
                                    

Battle Type : Blurb
Battle Genre : Romance
Battler : Kafuusa MiraiAldrich Mikurinrin_

Blurb :

(1)

"Memang apa salahnya, memilih tukang kuli daripada manajer restoran? Yang penting kita saling sayang, kan?"

Kata-kata yang Sinta lontarkan empat tahun yang lalu pada ayahnya itu selalu tergambar jelas, tiap kali Sinta melamun.

Menikah di usia 20-an terlebih lagi dengan pemikiran belum matang, nyatanya tak seindah ekspetasi Sinta.

Akibatnya, Sinta harus menjadi single parent di usia 22 tahun. Sinta harus bekerja banting tulang demi menghidupi dirinya beserta buah hatinya.

Seorang pria yang selalu membantu Sinta, ternyata mampu meluluhkan hati Sinta.Namun takdir seolah mempermainkan.

Mantan suami yang sudah sukses, tiba-tiba datang ketika Sinta tengah menjalin sebuah hubungan.

(2)

Aku percaya, suatu hari nanti, itu semua akan berlalu.

Kenangan kita yang gila karena satu kata nan mampu menghancurkan seseorang.

Perlahan mengalir jatuh dan menghilang bersama waktu.

Aku harap kau tidak mengingatnya sebanyak yang kulakukan.

Aku harap kau bisa menemukan yang layak.

Aku mengharapkannya setiap hari, tak terhitung.

Terima kasih atas memori yang kau berikan padaku.

Terima kasih telah menerimaku walau sebentar.

Karena aku akan menghapus semuanya hari ini.

Aku bisa melakukannya. Aku benar-benar tidak melihat sosokmu lagi.

Aku pikir sudah waktunya untuk berhenti.

Dari, Si Sementara.

Luna harus memberikan surat itu besok apa pun yang terjadi.

(3)

Cinta ibarat arus listrik statis. Terkadang ... ia hadir dan hilang begitu saja.

Seyogianya kisah ini. Bukan sebuah cerita yang menarik, hanya sekena aksara lepas akan tiap rasa sumbang. Persinggungan antar dua insan yang ditakdirkan tuk saling mengenang.

"Aldoe, namamu?" Dua kata yang terus bersenggama dalam nadirku. Menghantui tiap sanubari yang berusaha kututupi. Setidaknya saat itu. Hingga waktu itu. Aku pernah melupa.

"Volta. Apa kabar?" Begitulah caramu merayu dan meruntuhkan tiap sisi keteguhan hatiku. Lagi.

Aldoe, apakah hadirmu hanya untuk meluka? Menciptakan arus statis semu dan kembali tak saling kenal? Atau membentuk kekekalan AC/ Alternating current? Entah.

●●●

Cerita mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:

(1)

(2)

(3)

Open : 25 Juni 10:00
Close : 26 Juni 10:00

FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang