Battle type : Chara Description
Battle theme : Protagonist Teen Fiction
Battler : Mikurinrin_ pinnavy Yemimaliez DZ-OSADeskripsi tokoh berdasarkan blurb pemenang di battle Teen Fiction sebelumnya.
Blurb :
Hujan. Kata orang, tiap tetesnya menenangkan. Tapi itu tidak berlaku bagiku.
Aku Raina, namaku berarti hujan. Tapi aku benci hujan. Saat hujan datang, aku selalu sial. Aku sebenarnya tidak mau menyalahkan hujan. Tapi, sebuah pembullyan, penindasan, selalu terjadi padaku saat hujan datang.
Kisah dunia remaja yang kuharap berjalan lurus, kini berkelok. Bahkan, membuatku tersungkur dan jatuh. Tak ada sesosok laki-laki yang ada dalam cerita ini. Hidupku terlalu monoton, terlalu tidak menarik. Hingga, aku kini bertemu padanya, teman sekaligus tetangga baruku. Laki-laki yang menyukai warna biru cerah itu, kini menjadi rumahku.
Terimakasih telah datang, langitku.
•••
Chara Description : Protagonis
(1)
Semenjak pembullyan dan kesialan terus menimpa Raina ketika hujan, membuat dirinya membenci hujan.
Raina, gadis biasa saja yang hanya menjadi figuran di sekolahnya.
Hidupnya terlalu monoton, bahkan ekspetasinya tak sesuai realitanya.
Terjatuh dan bangun lagi, sudah menjadi rutinitas Raina.
Raina hanya membutuhkan teman. Teman yang mampu memberinya kehangatan layaknya rumah.
(2)
Raina Claudia. Rambutnya segelap awan kumulonimbus. Kicauannya sesedap aroma petrichor. Senyumannya serajin petir menyambar.
Raina, gadis kebanggaan keluarga Guardine. Menyabet banyak penghargaan di kontes kecantikan. Disukai khalayak dewasa serta kedua orangtua.
Raina sangat bahagia di rumah.
Sayang.
Raina selalu dijadikan samsak di sekolah. Terutama saat dirinya bertegur sapa dengan hujan.
(3)
Senyum manis dari bibir ranum buah delima menjadi sorot utama Langit. Orang bilang, dia mirip matahari—Menghangatkan. Bagi, Raina dia langit tak berawan—cerah, terang, sedap dipandang. Lebih-lebih tidak berpotensial membawa hujan.
Langit ada membawa harapan—keadilan. Iris obsidian si penggila biru itu menyiratkan kedamaian. Naif? Tidak. Dia istimewa.
(4)
Raina, ibarat hujan yang berharap berhenti menangis. Sorot sayu dengan bagian bawah mata hampir selalu memerah namun di saat yang bersamaan seolah menghentikan waktu hanya dengan bersitatap. Raina paling takut pada Orianna, penindas nomor satu di sekolah. Monoton, satu kata Raina percaya sangat melekat di hidupnya ....
Hingga Sky datang merubahnya.
•••
Karakter mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
(1)
(2)
(3)
(4)
Open : 3 Juli 08:30
Close : 4 Juli 08:30
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔
Random32 Member FLC akan beradu dalam dual battle royal memperebutkan juara sejati