4th Day: Group 7 [Western Urban Legend]

118 33 55
                                    

Battle Type : Blurb
Battle Genre : Western Urban Legend
Battler : Kafuusa MiraiAldrich Mikurinrin_

Blurb

(1)

Bergabunglah dengan panggilan (999) kami untuk membuat ponselmu terisi penuh lagi!

Alizia, tiba-tiba mendapatkan pesan itu ketika baterai ponselnya sekarat.

Tak ada yang bisa dia lakukan selain mempercayai pesan aneh itu, karena dia membutuhkan ponselnya sekarang.

Ajaib, ponsel Alizia terisi penuh setelah menelpon nomor pendek tersebut.

Alizia melakukannya selama tiga hari penuh. Hingga, sebuah keanehan terjadi.

Seseorang yang menelpon atau ditelpon Alizia akan mati secara misterius.

Tak ada tanda memar atau bekas luka pada setiap korban.

Hanya ada surat berdarah yang selalu menghantui Alizia setelah lima detik korban tewas.

Hai, Alizia. Apakah kamu sudah puas memakan jiwa kami?

(2)

"Marry worth, marry worth, marry worth." Kutatap dingin nanar di seberang cermin. Mendapati sosok 'Aku' menggunakan gaun panjang serba hitam dengan topi bernada serupa. 'Aku' menatapku dengan penuh emosi dan amarah.

Sosok itu bergerak cepat menembus cermin, mencekik leherku hingga hipoksia. Ia mendekap dan membelai tubuh. Deburan napasnya yang begitu panas dan 'jahat' masih dapat kurasa.

Ia menekan kedua manik. Mengiris satu demi satu cahaya yang dapat masuk. Hitam dan gelap, tanpa ada lagi cahaya yang masuk.

"Marry worth, marry worth, marry worth." Sekelibat sinar malu-malu memenuhi retina. Kudapati gadis mungil menatapku. Secara spontan aku mencekik dan mengambil alih tubuhnya.

(3)

Keke Bukan Boneka! Boneka!

●●●

Cerita mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:

(1)

(2)

(3)

Open : 30 Juni 10:00
Close : 1 Juli 10:00

FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang