4th Day Semifinal : Protagonist Group 4 [Comedy]

136 37 47
                                    


Battle type : Chara Description
Battle theme : Protagonist Romance
Battler : Orekasa Rizalraihan24 Ravel_Zayc Rythmea_

Deskripsi berdasarkan blurb pemenang di battle Comedy sebelumnya.

Blurb :

Feeling good, like I should.

PILING GUD APANYA KODOK?!

Sumpah serapah tak henti keluar dari mulut Bebe. Dirinya kesal bukan main lantaran pacarnya tidak pernah menjawab dengan benar setiap pesannya.

"Duh encok."

Hanya kalimat itu yang menjadi jawaban tiap pertanyaan Bebe, bagaimana tidak kesal?

Bebe pun sudah mengancam bila Koodo—pacarnya—tidak menjawab dengan benar, Bebe akan merapal santet dan membuat ketiaknya berkerlap-kerlip. Tapi apa mau dikata. Koodo memang encok sejak sepekan lalu lantaran mengumpati buwung puyuh yang nyasar ke sepatunya.

•••

Chara Description : Protagonis

(1)

Bebe, cewek tomboy penyuka kodok yang memelihara berbagai jenis hewan amfibi itu saking ngefansnya. Dipertemukan dengan cowok bernama Koodo yang dapat menerima kesukaan abnormal Bebe pada kodok.

Bebe tidak suka diacuhkan, apalagi sama Koodo. Sumpah serapah dan ancaman santet selalu keluar dari mulut Bebe kala Koodo tidak menjawab pesannya dengan benar.

(2)

Rambut keriting, gendut, kumal, tapi banyak yang suka, itulah Bebe. Dengan gombalannya yang aduhai membuat perempuan dibuat blushing tingkat dewa.

Namun, yang Bebe suka hanyalah Koodo seorang. Bebe saja selalu loncat-loncat sendiri setiap Koodo membuatnya kesal.

Bebe juga mempunyai umpatan andalannya, "woi! Koodok gak ada akhlak!".

(3)

Ey feeling gud, like i should.

Koodo suka banget lagu itu, sambil mainin rokok, hidup santuy bro!

Pacarnya tuh lucu kalo lagi marah. Makanya, dia sering menghina burung puyuh—burung kesukaan pacarnya. Sontak pacarnya mematahkan kakinya.

Walau kaki jadi encok, yang penting senyum manis pacar meledakkan hati.

Aaaah gemesh.

(4)

Bebe, gadis yang menggaet hati Kodoo lantaran perilakunya yang tak mirip manusia. Tiap hari kerjanya mencari kutu di kepala Kodoo, padahal dia itu Bebe bukan monyet–demi deodoran, Koodo hanya kodok polos yang tercemar akhlaknya karena Bebe dan serapah bermoralnya. Kodoo menolak jadi Vodoo-nya Bebe, buwong puyoh pun menyapa keduanya.

•••

Karakter mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:

(1)

(2)

(3)

(4)

Open : 6 Juli 11:40
Close : 7 Juli 11:40

FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang