Battle Type : Blurb
Battle Genre : Comedy
Battler : llayssu-yo MazMezu DZ-OSABlurb :
(1)
Hidup seperti Larry, prinsip seorang Wawan yang begitu menyukai kartun makhluk kotak yang hidup dalam nanas di bawah laut.
Menjadi pengangguran memanglah cobaan yang berat baginya, hingga seorang malaikat tiba dan memberinya pekerjaan. Agus, temannya yang tampan rupawan dermawan menawarkan sebuah pekerjaan yang tanpa basa-basi langsung Wawan setujui mengingat dompet juga perut yang menangis dan tagihan yang melunjak.
Begitu sampai ke tempat kerja, Wawan hanya bisa ternganga dan melanjutkan apa yang sudah seharusnya ia kerjakan. Ia terikat kontrak untuk melaksanakan sebuah misi di RSJ Sandi Waras.
Berhubung bayarannya besar, ia akan mengungkap tuntas rahasia di gedung kewarasan tanpa batas!
(2)
Guntala namanya. Bukan gundala, gundam, gundul apalagi bianglala. Paras tampan senyum menawan. Setiap melempar wajah selalu berkedip manja. Tidak heran banyak yang kejang-kejang dibuatnya.
Hari-harinya dihabiskan untuk berlari dari wanita—mulai belia, remaja, dewasa hingga nenek yang giginya tinggal dua. Buktinya, seperti kejadian lepas minggu lalu. Saat seorang nenek mengetok pintunya, membawa bunga menyatakan lamaran pada Guntala.
Sayang, Guntala lebih menaruh hati pada gadis tetangga—putih bersih, lembut, gempal dan nyaman dipeluk. Siapa lagi kalau bukan Pusy? Kucing kampung belang persia itu sudah menjadi saingan garis keras cinta Guntala.
"Aku rela dicakar demi kamu, Pus. Apapun akan kulakukan."
(3)
Feeling good, like I should.
PILING GUD APANYA KODOK?!
Sumpah serapah tak henti keluar dari mulut Bebe. Dirinya kesal bukan main lantaran pacarnya tidak pernah menjawab dengan benar setiap pesannya.
"Duh encok."
Hanya kalimat itu yang menjadi jawaban tiap pertanyaan Bebe, bagaimana tidak kesal?
Bebe pun sudah mengancam bila Koodo—pacarnya—tidak menjawab dengan benar, Bebe akan merapal santet dan membuat ketiaknya berkerlap-kerlip. Tapi apa mau dikata. Koodo memang encok sejak sepekan lalu lantaran mengumpati buwung puyuh yang nyasar ke sepatunya.
●●●
Cerita mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
(1)
(2)
(3)
Open : 26 Juni 10:00
Close : 27 Juni 10:00
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔
Rastgele32 Member FLC akan beradu dalam dual battle royal memperebutkan juara sejati