Mayadere bisa dibilang merupakan salah satu tipe yang cukup berbahaya dan menakutkan. Dalam cerita anime, biasanya tipe mayadere akan berniat untuk membunuh si karakter utama. Namun, pada akhirnya si Mayadere malah jatuh cinta dan malah bergabung dengan si karakter utama dalam keadaan tertentu. Dapat diibaratkan tipe Mayadere ini merupakan gabungan antara Yandere dan Tsundere
***
(1)
Natsuki--prajurit wanita paling sadis sejagat raya. Senang menjadikan laki-laki sebagai anjingnya.
Sadis. Bengis. Apatis. Itulah pendapat orang-orang tentang Natsuki. Yang mereka tidak tahu, Natsuki jatuh cinta pada sandranya, Yukimura.
"Kau lucu." Pujian tulus Yukimura membuat Natsuki lupa cara memejamkan mata.
Natsuki ingin menjadikan Yukimura penerang abadi di hati gelapnya.
***
(2)
Merah membara matanya penuh ambisi. Sebut nama Ayaka. Gigi Natsuki sudah gemeletuk, mengeras rahang kerangka wajahnya yang tegas.
Bunuh, lupakan. Nahas, ketika bertemu dengan Ayaka berubah seluruhnya. Irisnya menatap teduh, jemarinya membentuk hati. Cupid ditembakkan. Mabuk dia melihat paras Ayaka.
"Kita harus mati bersama." Natsuki
—hasrat membunuh berujung cinta mati.
***
(3)
Natsuki membenci kelas E. Natsuki ingin meledakkan kelas E. Natsuki ingin siswa kelas E mendapat nilai buruk, dikeluarkan sekolah, menjadi gelandangan, kelaparan, lalu mati.
Anak kepala sekolah. Siswi paling berpengaruh di SMU. Semua ucapannya adalah absolut, kecuali kepada ayahnya.
Tapi, ketika kelas E mendapat siswa baru, Natsuki mencintai kelas E.
***
(4)
Ini bukan baik ataupun jahat. Kita sedang bertahan hidup, bagai seekor hewan yang butuh makanan. Kita pun sama.
Dengan kata-kata itu, Natsuki berhasil membangkitkan semangat para manusia. Memberi harapan yang hilang dari pandangan.
Pendek, lincah, banyak bicara, tetapi membunuh dengan dingin, itulah Natsuki.
Saat ini.
Sosok kejam memangdiperlukan.
***
(5)
"Hanya aku yang boleh membunuhmu!"
Kata-kata itu selalu diucapkan Natsuki kepada Kenta. Disamarkan dengan iming-iming membunuh, sebenarnya Natsuki mencintai Kenta. Sayang, berada di dalam kubu yang berbeda membuat mereka tidak bisa bersatu.
Namun, Natsuki tetaplah Natsuki. Mengkhianati kubunya dan bergabung dengan kubu musuh dilakukan demi bisa bertemu dengan Kenta.
***
(6)
Natsuki Tsukamoto. Sejak kecil, Natsuki sudah diajari ayahnya untuk menjadi seorang pencuri yang hebat. Tapi teryata, itu bukan passion-nya.
Natsuki lebih suka membunuh.
Natsuki benar-benar ingin menghilangkan nyawa Shirasaki, gadis pengidap kanker yang putus asa akan hidupnya. Natsuki geram padanya.
Yang kemudian--
--perasaan itu berubah menjadi rasa suka.
***
(7)
Natsuki, seorang perempuan tomboy yang mencintai kericuhan, juga seorang yakuza yang dikenal dengan julukan setan merah.
Sejak Natsuki menyukai seseorang. Perlahan Natsuki mulai berubah menjadi sosok yang lebih lembut--meski kadang dia masih lepas kendali dan mengamuk.
Natsuki juga belajar cara memasak dan merias dirinya, juga belajar berbicara lebih sopan.
***
(8)
Liar, buas, dan tak terkendali. Penggambaran yang cocok untuk mendeskripsikan sahabat karib Jinn, Natsuki.
Memiliki manik hitam dengan goresan kuning searah vertikal pada dua sisi matanya, menandakan seberapa mengintimidasinya Natsuki.
Darah, perang, dan kemenangan adalah prioritas utama Natsuki memilih teman. Jangan salahkan ia, kalau Natsuki bergabung dengan supervillain.
***
Menurut kalian, blurb mana yang paling sesuai dengan tema final kita! Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
[1]
[2]
[3]
[4]
[5]
[6]
[7]
[8]
Open : 18 Juli 08:00
Close : 20 Juli 08:00
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC BATTLE ROYAL : TOURNAMENT ✔
Aléatoire32 Member FLC akan beradu dalam dual battle royal memperebutkan juara sejati