Juni 2019.
Hari ini langit terlihat mulai menggelap, awan yang awalnya terlihat berwarna Oren ke merahan, kini berubah menjadi warna biru pekat karna matahari sudah tidak lagi menyinari langit langit kota Jakarta.
Seorang gadis berambut panjang terlihat sedang berjalan menelusuri lorong rumah sakit yang nampak sepi, berjalan sendirian menuju ruangan di gedung bangsal 21.
Dia adalah anneth dellicia Nasution, manusia tokoh pertama dari cerita ini, gadis nan cantik si pemilik segala nya.
Sesampai di ruangan yang ia tuju, gadis itu pun mulai membuka kenok pintu tersebut, membuat si pemilik ruangan menengok ke arah nya.
Dengan senang hati si pemilik ruangan pun tersenyum menyambut kedatangan anneth.
"Hai" ucap anneth menyapa sambil tersenyum.
Si pemilik ruangan itu adalah deven Cristian vero, pria yang belakangan ini menjadi banyak pusat perhatian, bahkan tidak sedikit gadis gadis yang menginginkan nya. Dengan gelarnya yang tinggi di bidang kedokteran, siapa yang tak mau memiliki pendamping hidup seperti dirinya, di tambah umur deven yang masih muda itu membuat dirinya semakin di gemari oleh banyak kalangan remaja.
"Udah selesai?" Ucap deven menatap anneth sambil meminum segelas air teh hangat.
"Udah kok, kamu udah selesai?"
"Sebentar lagi, lagi nunggu tamu"
Dengan sigap anneth pun mengangguk angguk paham. Karna merasa dirinya tidak ingin mengganggu pekerjaan deven, akhirnya anneth pun memutuskan untuk menunggu di luar saja.
"Kalau gitu aku nunggu di luar aja yah" ucap anneth beranjak dari duduk nya bersiap siap untuk pergi ke luar ruangan.
Namun belum sempat ia melangkah kan kaki nya, tiba tiba saja terdengar suara ketukan pintu dari luar ruangan, membuat deven dan anneth memalingkan tatapan nya ke arah pintu utama.
"Permisi"
Terlihat seorang gadis berambut panjang keluar dari balik pintu, menampakan wajahnya yang kian mempesona bagi siapapun yang melihat nya, bahkan hingga membuat anneth mengurungkan niatnya untuk pergi menuju luar ruangan.
"Aku disini aja yah, gpp kan?" Tanya anneth menatap deven lekat.
Dengan rasa aneh dan kebingungan deven pun menatap anneth lekat, lalu terkekeh kecil secara tiba - tiba.
"Yaudah kamu disini yah" ucap deven meminta anneth untuk duduk di sampingnya.
Selang beberapa detik, deven pun meminta gadis itu untuk duduk di hadapan nya, dan memberitahu apa tujuan nya datang ke ruangan ini.
"Selamat malam dok, nama saya Attala putri melisa, saya di minta pimpinan rumah sakit untuk datang keruangan dokter"
"Jadi kamu itu dokter baru yang akan menjadi rekan kerja saya?"
Dengan sigap gadis bernama Attala itu pun mengangguk menjawab pertanyaan deven sambil tersenyum.
"Oke, sebelumnya perkenalkan saya dokter deven, dan ini dokter anneth, dia dokter bedah umum di rumah sakit ini" ucap deven memperkenalkan dirinya dan anneth.
*
Setelah urusan deven selesai akhirnya deven dan anneth pun pergi pulang bersama, berjalan menelusuri rumah sakit menuju bestman untuk menghampiri kendaraan nya.
Sepanjang perjalanan deven dan anneth asik berbincang bincang berdua, membuat mereka tak menyadari bahwa malam ini adalah malam pertemuan dirinya dengan sahabat sahabat nya sebelum pernikahan tiyo dan nashwa berlangsung besok pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anneth Viola Lewis
Teen Fictionnama dia adalah annethia viola Lewis, seorang dokter bedah umum dari universitas rumah sakit terkenal. seorang gadis yang memiliki sejuta keindahan ketika ia sedang tersenyum manis. kehidupan nya begitu sangat terukir indah, ia memiliki lingkungan y...