Pertemuan Pertama

2.7K 107 0
                                    

Gavin pov

"Hwoahhh...." gue terbangun dari tidur dan melihat ke arah jam dinding yang menunjukkan jam 05.15, gue langsung bergegas menuju ke kamar mandi untuk bersiap-siap.

Setelah beberapa menit gue keluar dari kamar mandi dan memakai seragam yang sesuai dengan jadwal di smp gue dulu karena memang kami masih disuruh menggunakan seragam smp selama mpls ini.

"Dah selesai....kalau dilihat-lihat gue ganteng banget ya " ucap gue sambil melihat ke dalam cermin

"Gue akan ngebuat lo terkagum ama gue pujaan hati "

Gue turun menuju ke meja makan untuk sarapan karena gue itu paling ga bisa kalo ga sarapan bisa-bisa gue mati dijalan ntar.

"Ehh...den gavin tumben jam segini sudah siap den" tanya bi tina

"Hehe...namanya juga hari pertama bi jadi harus datang lebih awal dong bi"

Emang sih agak aneh karena waktu gue masih smp gue itu selalu bangun jam 6 dan berangkat paling ga 15 menit sebelum jam 7, dan entah kenapa sekarang belum jam 6, bahkan diluar juga belum terlalu terang dan gue udah siap bahkan udh mau berangkat aja. Tapi kayanya bukan cuma gue aja deh yang kaya gini banyak tuh siswa lain kalau masih awal sekolah datengnya cepat banget.

"Ini den rotinya"

" makasih bi"

Gue ngambil roti kemudian mengoleskan selai coklat favorit. Gue emang sangat suka sesuatu yang berbau coklat bahkan gue bisa habisin banyak coklat dalam sehari.
Selesai sarapan gue langsung menuju garasi untuk ngeluarin motor gue dan langsung tancap gas menuju new school.

*****


Setiba di depan gerbang gue ngeliat ternyata udah lumayan banyak yang dateng. Gue bingung sekarang mau parkir dimana kemudian dengan sedikit ragu gue langsung nyamperin salah satu senior gue.

"Permisi kak"

"Iya dek? Kenapa?"

"Kalau mau parkir motor dimana ya kak?"

"Oh itu dek masuk ke dalam aja nanti ada tulisannya kok" senior itu menunjuk ke arah gerbang sekolah

"Baik kak, terimakasih"

"Iya sama-sama"

"Ternyata senior nya ramah juga ya" batinku

Setelah gue tiba di parkiran gue ngelihat bagian depan yang sudah terisi penuh jadi mau ga mau gue harus parkir dibelakang. Saat gue hendak markirin motor gue secara ga sengaja gue nyenggol motor yang ada di sebelah gue dan akhirnya

"Brakkk..."

Motor tersebut jatuh dan gue panik langsung turun dari motor gue dan mencoba untuk ngediriin motor yang tadi gue senggol.

"berat juga nih motor"

"Heiii...lo ngapain disitu"

Tiba-tiba ada suara seseorang dibelakang gue yang berbicara dengan nada tinggi. Gue sangat takut dan gue berbalik badan tapi ga berani buat menatapnya jadi gue hanya nunduk.

"Lo apakan motor gue barusan hahhh?" Tanyanya lagi dengan nada yg lebih tinggi dan gue semakin takut untuk menatapnya

"Ma..maa...maaf kak, ta...tadi...saya ga sengaja senggol motor kakak sampai jatuh" ucap gue dengan sedikit gugup

"Kalau ngomong itu ditatap orangnya jangan cuma nunduk aja"

Akhirnya gue beranikan diri gue buat menatap nya dan ternyata

Senior PujaankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang