Frandi Elvara

1.9K 92 2
                                    

Frandi Pov

Kenalin nama gue Frandi Elvara, umur gue saat ini otw 17 tahun. Saat ini gue masih kelas 11 SMA. Menurut banyak orang sih katanya gue sangat tampan karena memiliki badan yang tinggi dan berisi tapi bukan gemuk ya....
Tapi kalo menurut gue itu emang fakta, buktinya gue udah berkali-kali di tembak sama cewe.

Berbicara tentang hobi, gue dari kecil senang banget sama basket bahkan gue rela ninggalin pacar gue daripada ninggalin basket. Selain itu gue juga senang bermain musik, gue bisa bermain gitar dan drum. Gue jatuh cinta sama musik sejak gue kelas 2 sd.

Gue juga merupakan waketos II di sekolah, jadi untuk hari ini Pra Mpls aja gue di sekolah sampai sore karena harus ngurus persiapan buat MPLS hari senin yang akan dilakukan sampai hari kamis.

"Aduh...pegel banget gilaaa" gerutuhku sesaat sampai di rumah.

"Kok pulangnya sore gini nak?" Tanya nyokap gue.

"Ehh... iya ma, soalnya harus nyiapin keperluan buat MPLS"

"Hmm...ya udah sekarang kamu mandi sana, habis itu kalau makan udah mama siapin di meja makan"

"Iya ma"

Aku masuk ke dalam kamar untuk mandi karena seharian tadi gue keringetan jadi badan gue udah lengket banget.

Sehabis mandi gue langsung tiduran di sofa yang ada di kamar gue dan langsung buka wa karena daritadi ada notif masuk. Dan langsung aja gue buka

-Pria idaman- nama grup gue dengan ketiga sahabatku.

"Ping"

"Ping"

"Guyss...guyss" tulis dodit di grup.

"What?" Balas alvin

"Besok kita nongkrong kuyy... mumpung hari sabtu biar malam minggu gue ga dirumah lagi"

"Lo sih dit jomblo kok dipelihara" ejekku.

"Udah lah..kita berempat itu kan sama-sama jomblo jadi saling menghibur aja" balas vano.

"Gimana mau ga?" Tanya dodit lagi

"Gue sih terserah" balasku.

" alvin sama vano gimana?"

"Ya gue ikut" balas vano

"Hmmm" jawab alvin singkat.

"Oke besok kumpul jam 3 sore dirumahnya fran"

Setelah beberapa jam gue bermain handphone, perut gue sudah berteriak minta makanan, akhirnya gue turun ke bawah menuju meja makan untuk makan malam.

Gue kembali ke kamar dalam keadaan perut yang sudah terisi penuh. Dan gue ngerasa ngantuk banget padahal baru pukul 20.10 entah itu karena gue kekenyangan atau karena tadi gue terlalu capek. Gue berjalan ke kasur dan menutup seluruh tubuh gue dengan selimut memulai mimpi gue.

*****

"Kringgg....kringggg" suara hp gue berdering tanda ada yang nelpon.

"Aduh....ini siapa sih nelpon pagi-pagi gini" gue yang masih setengah sadar mengangkat telpon itu

"Halo, fran"

"Halo, ini siapa ya"

"Ini kak edwin fran" dalam sekejap gue langsung buka mata gue dan liat ternyata yang nelpon adalah kak edwin ketua osis gue, shittt...

"Ohh...iya, kenapa ya kak?

"Kunci ruang osis siapa yang bawa?"

"Kemarin yang kunci ruang osis bukan aku kak, coba tanya kak ben aja"

Senior PujaankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang