Perpustakaan cukup ramai hari ini, mungkin karena beberapa kelas gabung. Tapi gak juga bikin pengap sih, perpustakaan nya aja sangat luas masih muatan kalo mau nambah kelas.
Fasilitas nya juga lengkap dan cukup, membuat para pembaca menjadi nyaman dan betah di perpustakaan kampus ini. Jarak meja juga saling berjauhan menghindari keributan dan tetap menjaga privasi.
Jaemin dan chenle berada di meja tengah, dengan tumpukan buku tebal tersusun rapi. Yang jaemin asik ngetik di laptop nya sedangkan chenle hanya coret coret di kertas dengan random sambil melamun.
Jaemin sadar itu, sesekali dia memperhatikan chenle yang masih terbawa ke dunia nya sendiri.
"Hei, kenapa? Jisung berulah lagi?" Chenle tersadar, lalu berhenti menyoret. Memperhatikan wajah manis jaemin terlihat sedikit khawatir.
"Hm? Enggak" jawab chenle seadanya.
"Tadi jisung ngomong apaan? Kalian ke sini kan tadi?" Jaemin lanjut mengetik tugas, tapi dia tetap berbicara pada chenle.
"Gaada apa apa.." jaemin merasa janggal, pasti ada yang disembunyikan chenle saat ini.
Jaemin menghela nafas panjang, jaemin tidak suka jika ada masalah tapi saling diam seperti ini. Jaemin menunda tugas dan kini dia menghadap chenle.
"Hmm chenle, aku teman kamu kan? Sahabat kamu kan? Kalo ada masalah ya cerita, jangan di pendam gini.."
Chenle masih diam, dia mau mulai cerita dari mana. Gimana kalo jaemin sampe jauhin dia karena ayah chenle gak suka dia? Dalam kata lain, jaemin tersinggung (?)
"Emm jaemin.." chenle sedikit menjeda, menarik napas panjang karena gugup.
Jaemin adalah sahabat terbaiknya, support system apapun keadaan chenle. Jaemin selalu mencurahkan kasih sayang seorang kakak untuk chenle.
"Hm?" Jaemin sepertinya siap mendengar.
"Papa gue.. papa.. ngelarang gue.. temenan sama lo.." jaemin terkejut. Mata nya melebar, sedikit ambigu dengan perkataan dari sahabat nya itu.
"Ha maksud nya gimana? Aku ada salah ya?" Nada jaemin melembut.
"Gak kok, sama sekali engga.. papa gue egois banget, dia.. dia.. bakal pindahin gue ke USA secepatnya."
Jaemin kini makin terkejut, tiba tiba pindah? Jaemin memegang teguh bahu chenle, jaemin semakin serius sekarang.
"Dengar chenle.. kalo kamu gak mau dan ngerasa kepaksa jangan terusan ngikutin omongan papa kamu.." jaemin berbicara penuh penekanan.
"Tapi.. gue juga ngerasa bersalah sama lo karena papa gue ngelarang---"
"Ishh gausah pikirin perasaan aku! Aku gapapa serius, pikirin diri kamu sendiri sekarang! Aku juga ikut kesiksa tau gak ngeliat kamu terus dikekang om zhong.. sekarang kamu harus buat keputusan tegas, mau ikut ke USA atau engga?" Ucapan chenle tadi sempat terpotong karena jaemin tidak mau chenle terus merasa bersalah.
Bukan sahabat nama nya jika cepat tersinggung bahkan akan marahan untuk hal seperti itu, lagipun jelas itu bukan kesalahan chenle. Chenle tidak menginginkan itu.
"Gue gak mau ikut, tapi apa keputusan gue ini benar?"
"Aku yakin kok benar, tante ying juga pasti dipihak kamu.. cuma sekarang gimana? Kamu bakal balik kerumah itu atau--"
"Gue bakal pergi sama jisung.."
Manik mata jaemin membola, mulut nya sedikit ternganga. Tunggu! Apa jaemin salah dengar? Apa telinga jaemin bermasalah? Apa jaemin sedang tidak fokus?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love friend [ ChenJi ]
Fanfiction[ Complete ] Lo tau cinta? Cinta bisa aja gak terencana. Seperti kisah Park jisung anak berandal yg tidak sengaja bertemu anak manis yang memiliki sejuta kisah. Season 1 Start = 210620 End = 120720 Season 2 Start = 180720 End = 020820 ⚠️ Bxb Soft...