Chenle ternyata minta diajak ke restoran jaemin, dan pas sekali ada Jeno disana sedang mampir dan menunggu jaemin.
"Eh jeno??"
"Heyy udah lama gak ketemu." Jisung dan jeno saling berpelukan, teman lama yang seperti nya baru bertemu.
Waktu itu jeno dan jisung memang membangun bengkel bersama, tapi setelah setahun jeno melepas kerjasama bengkelnya dan membangun bengkel sendiri di tepian kota. Oleh sebab itu dia jarang mengunjungi jisung, karena jeno hanya sesekali mampir ke restoran jaemin.
Chenle sedang nyelonong masuk ke dapur dan mengganggu jaemin yang sedang berkemas.
"Lo kapan mau datang Naa?? Nanti sore lho acara nya."
"Bentar lagi Lelee, ini lagi berkemas dikit. Habis itu bakal otw ke rumah kamu." Jaemin mencubit gemas pipi chenle.
"Oh oke. Lo mau barengan atau gimana?"
"Hm gausah deh. Gue bakal lama soal nya, tapi gue janji gue dateng entar."
Chenle memberikan senyum terpaksa, sahabat nya ini memang selalu sibuk padahal karyawan restoran sudah cukup disini. Jaemin memang sengaja agar tidak terlalu membebani karyawan nya, jaemin juga bosan dan mencari kesibukan sebelum dia nanti fokus ke S2 nya.
"Jisung-"
"Eh? Udah?" Pembicaraan jeno dan jisung terpotong tatkala chenle tiba tiba hadir diantara mereka.
"Udah. Temenin gue yuk ke studio musik." Dibalas anggukan jisung.
"Jen, gue duluan ya. Besok luangkan waktu dong. Gue masih ada yang perlu di omongin." Jisung beranjak berdiri sambil membenarkan kemeja nya.
"Oke, ntar malam gue kasi tau." Jawab jeno santai.
"Jeno sehat sehat ya. Jagain Nana tuh." Final chenle, lalu tersenyum tipis. Yang diberi pesan malah terkekeh sambil angguk angguk.
~~~
Suasana mobil hening, jisung sesekali melirik chenle disamping nya yang bersender menghadap jendela mobil.
"Uhmm Ada apa?"
Chenle tersadar lalu menormalkan posisi duduk nya, tersenyum manis ke arah jisung sehingga jisung agak lega.
"Maksud omongan papa tadi apa ya? Hmm aku gak paham."
Glegg
Seketika jisung sedikit kaget dan susah payah menelan saliva nya, ingin menjelaskan pun rasa nya nyangkut di tenggorokan.
"Ga ada apa apa, biasalah bercanda." Jisung agak terkekeh, ya biar chenle tidak terlalu menanggapi dengan serius.
Setelah mendengar ucapan jisung, chenle hanya mengangguk seolah paham. Jisung rasa nya frustasi karena chenle apa apa harus dijelaskan dan tidak pernah peka.
~~~
Mereka sampai di studio musik, chenle menemui beberapa klien sebentar. Sedangkan jisung menunggu sambil duduk di jejeran kursi di lorong studio. Agak bosan tapi sedikit mereda ketika dia memainkan ponsel nya.
"Eh? Hai-"
Ada suara lembut menyapa gendang telinga jisung, membuat jisung mendonggakkan kepala nya menatap datar seorang wanita cantik dihadapan nya.
"Oh. Hai?"
"Jisung kan? Alumni SMA neo culture??" Dibalas deheman singkat jisung.
Wanita dengan postur tinggi menawan itu ikut duduk disamping jisung, tersenyum ramah sambil menjulurkan tangan nya untuk berjabat tangan.
"Gue yuna. Ingat? Uhmm cewek yg pernah nembak lo waktu SMA. Haha malu deh kalo di omongin lagi." Wanita bernama yuna itu terkekeh, tapi jisung tetap pada ekspresi datar.
"Oh" jisung lalu beranjak berdiri. Yuna pun ikut berdiri.
"Lo kesini bareng siapa? Dan ada keperluan apa?" Tanya yuna seolah menunda jisung untuk pergi.
"Gue sama--"
"Jisung?" Yuna menatap chenle sambil mengernyit heran.
"Udah selesai, yuk langsung pulang." Jisung sengaja atau tidak langsung merangkul bahu mungil chenle. Yuna hanya bisa diam seribu bahasa.
"T-tapi dia ini siapa?"
"Uhm perkenalkan, gue yuna teman SMA nya jisung." Yuna menunduk singkat.
"Oh."
"Dah yuk Le, kita pergi." Chenle mengangguk dan pamit pada yuna.
Yuna melihat begitu dekat nya Antara jisung dan pemilik studio musik ini, jisung begitu dikenal dingin dan tidak pernah pacaran sekarang berubah drastis dari segi penampilan dan selera. Tapi wajah dingin jisung masih terasa jelas.
.
.
.
.
.
.
.Maap nih kalau banyak typo bertebaran dan maap chapt ini agak singkat :(
Tapi sebagai ganti nya, author ngasi foto gemoy ChenJi buat Readers 💚
No edit edit :) Screenshot langsung dari nct life dream in Wonderland.
Ada yang udah nonton? Gak tau kenapa Author ngira kalo editor nya itu chenji shipper wkwk, karena setiap moment chenji selalu dikasi caption emot love gitu.
Apapun itu, author akan berusaha lebih sering update. Tetap ditunggu ya!
Vote juseyo~
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Love friend [ ChenJi ]
Fanfic[ Complete ] Lo tau cinta? Cinta bisa aja gak terencana. Seperti kisah Park jisung anak berandal yg tidak sengaja bertemu anak manis yang memiliki sejuta kisah. Season 1 Start = 210620 End = 120720 Season 2 Start = 180720 End = 020820 ⚠️ Bxb Soft...