EmpatBelas.

6.3K 890 29
                                    

Jisung sudah sampai dirumah nya, tapi ada yang aneh. Kata nya ada tamu, pikiran jisung sudah suudzan sana sini mengira akan ada motor sejenis dengan milik nya.

Apa dugaan Jisung salah?

Ceklek!

"Chenle!! Chenle!!!" Teriak Jisung sambil mengabsen semua ruangan dari dapur, ruang tv, ruang tengah sampai kamar nya. Tapi chenle sama sekali belum menampakkan diri.

Jisung frustasi, dia menelpon chenle tapi dia lupa bahwa chenle sengaja mematikan ponsel nya. Jisung hampir menangis sekarang, dia jongkok di ruang tengah sambil menenggelamkan wajah nya di lipatan tangan.

Apa ini jisung? Kenapa dia mudah menangis seperti ini?

"Ish lo kenapa sih teriak teriak kayak orang gila?!" Ketus seseorang sambil membawa keranjang pakaian itu.  :')

Jisung mendonggakkan kepala nya, melihat sosok manis itu. Tak pikir panjang jisung memeluk nya erat, tubuh mungil itu tenggelam begitu saja di dekapan jisung.

Mulai lagi' batin chenle.

Chenle mendorong Jisung hingga berhasil membuat pelukan jisung terlepas. Jisung menatap nya lekat lekat dengan mata mulai memerah.

"Hm? Kemana belanjaan lo? Lo belanja atau cuma gombalin mbak nya doang sih?!" Chenle memutar mutar tubuh besar jisung melihat apakah ada kresek belanjaan dibawa.

"Ntar karyawan nya antar, gue gak sempet tadi.. kata nya ada tamu, mana?"

"Udah pulang.." jawab chenle kembali ke belakang.

"Hah?  Kok cepet banget??" Jisung mengekori chenle.

"Gak tau tuh, serem banget ish Tampang nya.. temen lo gitu semua ya?" Chenle kini memasukkan beberapa pakaian ke Mesin berbentuk kotak besar itu.

"Siapa? Dia nyebut nama gak?!"

"Engga, ntar aja deh gue cerita.. gue lagi nyuci nih astagaa, baju lo kumal banget tadi gue ketemu di kamar mandi bawah.." ketus chenle sambil menggeleng ngeluh.

"Udah berapa hari nih baju?? Lo pasti biasa mandi dikamar mandi bawah, terus kenapa lo tadi mandi dikamar mandi atas?" Chenle menggeleng sambil bawel banget.

Membuat jisung gemas ingin uwel uwel tuh pipi gembil.

"Yang nyuruh lo nyuci baju gue siapa? Sini! Lo gak usah berkutat apapun apalagi sampe bersih bersih, gue aja yang lakuin.." jisung merampas Pakaian ditangan chenle dan sedikit mendorong chenle agar menjauh dari mesin cuci itu.

Jisung berusaha melenyapkan rasa penasaran nya, dia bisa menanyakan hal itu dengan jelas nanti.

"Gue jadi Ngapain disini jisung?? Gue juga mau---"

"Lo nonton aja gih, atau istirahat atau mau senam di balkon atas.. jangan beberes oke?"

Chenle hanya ternganga, mencubit singkat pinggang jisung lalu dia benar benar meninggalkan jisung.

Apa kalian tau kenapa jisung begitu?.

Apa tujuan chenle kerumah nya? Tentu saja untuk menenangkan pikiran yang terasa sesak akan berbagai masalah yang dia hadapi akhir akhir ini. Jisung ingin chenle banyak istirahat dan berpikir tenang, apalagi rumah yang tenang ini sangat cocok.

~~~

Setelah selesai dengan urusan pakaian, jisung ke ruang tv dan mendapati chenle duduk manis di depan tv yang menyala sambil dikelilingi banyak cemilan.

"Lah udah diantar?" Jisung duduk disebelah chenle, merebahkan punggung nya terasa pegal.

"Udah tadi.. lo beli atau mau dijual lagi sih? Banyak banget" chenle menyuapi cemilan ditangan nya ke mulut jisung, ntah karena reflek atau apa tapi chenle tidak sadar.

Membuat jisung dengan senang hati menerima suapan tersebut.

Jisung tersenyum tipis lalu bersender dibahu chenle, chenle tidak berontak. Mood nya sedang bagus seperti nya.

"Huhh~ oh ya apa kesan lo tinggal disini?" Jisung bertanya dengan nada manja, 180° sangat berbeda dari jisung jika di luaran sana yang tampak sangar.

"Hah?" Chenle sudah mendengar Mungkin karena volume tv agar besar.

"Apa kesan lo tinggal disini, manis~" jisung kini berbisik dengan deep voice nya, membuat chenle bergidik.

"Ih apaan sih?!" Ketus chenle lalu menjauhkan wajah jisung.

"Rumah ini nyaman, gue suka banget.." ucap chenle tulus lalu tersenyum tipis.

Senyum jisung mengembang, lalu kembali bersender di bahu kanan chenle. Chenle seperti nya tidak peduli, dia asik melahap cemilan yang tadi diborong jisung.

"Eh lupa, ciri ciri tamu nya tadi gimana?" Tanya jisung. Dia masih sangat penasaran, karena mengkhawatirkan sesuatu.

"Emm agak tuaan dikit dari lo, dia juga pake motor berisik kayak lo!" Jawab chenle santai.

"Hah?!! Terus? Ada itu gak.. emm apa sih nama nya mmm, ohhh lesung pipi? Ada gak?"

"Ada."

Jisung terduduk normal, menganga dengan manik mata membola.

"Terus.. dia bilang apa ke elo?!"

"Lo kenapa sih??"

"Jawab dulu, dia ngomong apa ke elo??!"

"Dia tuh cuma bil---"

Tok tok tok...

"CHENLE SAYANG~~" Itu suara sangat dikenali chenle, siapa lagi kalau bukan jaemin.

Jaemin seperti nya diam diam bertemu chenle, selagi jadwal kelas masih kosong sepagi ini.

Chenle lantas langsung beranjak dan berlari kecil menuju ruang tamu, jisung bahkan menggeleng melihat sifat gemas kekanakan chenle.

Tapi jisung juga masih penasaran dengan jawaban chenle tadi.

.
.
.
.
.
.

Next chapt seperti nya akan ada konflik dari Papa nya chenle, spoiler nya bakal ada sesuatu yang terjadi sama jisung ups.

Tapi gak tau next chapt nya yang keberapa yee, Author mau nulis hal yang gemoy dulu hehehe. Sebelum nulis seperti biasa harus ada asupan 🤣

Semoga gak bosan ya readers!  :)
Sekali lagi makasih untuk nyempetin mampir baca, gomawo~



Oh ya udah ada yang mulai nebak ending cerita ini?? ^^





Vote juseyo~
👇

Love friend [ ChenJi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang